07:00 . 6 Nasihat Terbaik untuk Sahabatmu yang Sedang Putus Cinta   |   18:00 . Disdikda Tuban Perpanjang Lagi Masa Belajar di Rumah   |   16:00 . Kartar Asoka Muda Edukasi Hidup Sehat Jemaah Jumat   |   14:00 . Ranting GP Ansor Koro, Donasikan APD Face Shield ke RSUD Tuban   |   13:00 . Spesialis Pembobol Rumah di Tuban Dihadiahi Peluru Timah Panas   |   12:00 . KUA Buka Pendaftaran Nikah Online   |   11:00 . Peduli Covid-19, Sarbumusi-NU Bagikan 500 Nasi Bungkus dan Air Mineral   |   10:00 . Setelah Wisata, Pemkab Tuban Tutup Pasar Hewan   |   09:00 . Sidang di PN Tuban Online   |   08:00 . Bupati Tuban Minta Masjid di Lingkungan Industri Tak Gelar Salat Jumat   |   07:00 . Mengapa Kebahagiaan Penting dalam Tumbuh Kembang Anak?   |   21:00 . KSP Salurkan Bantuan Alkes ke 13 RS Rujukan   |   20:00 . Dua RS Swasta di Tuban Jadi Lokasi Baru Isolasi Pasien Corona   |   19:00 . 897 SPBU di Jatim Sudah Lakukan Disinfektasi   |   18:00 . Pasar Hewan Juga Disterilkan   |  
Sat, 04 April 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 21 November 2019 12:00

Polres Tuban Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Dari Kemenpan-RB

Polres Tuban Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Dari Kemenpan-RB

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI, memberikan penghargaan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang anggap telah menyelenggarakan pelayanan publik terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB, Tjahyo Kumolo usai menyampaikan hasil evaluasi kinerja unit pelayanan publik kepada Polres, Polresta, Polres tabes dan Polres Metro di Holiday Iin Jakarta Kemayoran Jln Griya Utama, Sunter Jakarta Utara, Rabu (20/11/2019).

Informasi yang dihimpun blokTuban.com sebanyak 207 Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro se-Indonesia yang mendapat kesempatan untuk menghadiri undangan dari Kemenpan-RB pada acara yang sangat bergengsi tersebut salah satunya adalah Polres Tuban.

Dalam sambutanya, Menteri PAN-RB menyampaikan, bahwa penghargaan tersebut untuk memberikan motivasi kepada jajaran Kepolisian yang secara serius telah mereformasi birokrasi dan mengoptimalkan layanannya kepada masyarakat.

"Penghargaan ini untuk memberikan motivasi kepada jajaran kepolisian agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," terang Tjahyo Kumolo.

Adapun penghargaan untuk unit penyelenggara pelayanan publik kategori A Pelayanan Prima diberikan kepada enam Polres, diantaranya Polres Tuban, Polrestabes Surabaya, Polres Malang, Polres Cirebon, Polresta Sidoarjo, Polresta Banyuwangi. Sedangkan kategori A- kategori Sangat Baik diberikan kepada 33 Polres, Polresta, Polrestabes, Polres Metro lainnya.

Sementara Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono mengatakan, bahwa inovasi pelayanan publik Polres Tuban diantaranya adalah Simba (SIM Bhabinkamtibmas) dan SKCK Online serta Delivery yang sangat membantu dan memudahkan masyarakat.

"Inovasi pelayanan publik Polres Tuban diantaranya adalah Simba (SIM Bhabinkamtibmas) dan SKCK Online serta Delivery yang sangat membantu dan memudahkan masyarakat," pungkas Nanang Haryono.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : polres, tuban, kemenpan



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more