11:00 . Menaker RI Berharap Kepala Daerah Ikut Sosialisasikan UU Ciptaker   |   08:00 . Peduli Seniman Setiajit Gelar Wayang Pakeliran Padat   |   07:00 . Mencium Bau Kentut Baik untuk Kesehatan   |   21:30 . Arief-Nining Dipercaya Pimpin AMSI Jawa Timur   |   21:00 . Dua Bupati Puji Peran Media untuk Tingkatkan Partisipasi Publik   |   20:00 . Live: Pagelaran Wayang Lakon Gatot Koco Wini Suda   |   19:00 . Media Massa dan Pemerintah Perlu Bekerjasama Mengatasi Masalah   |   15:00 . Gelar PKD di Tengah Pandemi, Ansor Jatirogo Terapkan Prokes Ketat Covid   |   14:00 . Menteri Abdul Halim Iskandar dan Ida Fauziah Kunjungi Tuban, Serahkan Bantuan program PJS   |   13:00 . Agus Sudibyo Beber Syarat Take Down Berita   |   12:00 . Saat Pandemi, Media Lokal Lebih Banyak Diminati   |   11:30 . Gubernur Jatim: AMSI adalah Industri Masa Depan   |   11:00 . Konferwil 2 AMSI Jatim Resmi Dibuka Gubernur Khofifah   |   10:00 . Tingkatkan Derajat Kesehatan Warga Desa, Gus Menteri Sambangi Tuban   |   22:00 . Facebook dan Tiktok Bisa Dimanfaatkan Sebagai Distribusi Konten Berita   |  
Mon, 26 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 17 November 2019 13:00

Seorang PNS di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Seorang PNS di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pria yang tinggal di KPR Bersubsidi Perumahan Griya Manunggal Asri, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, Sabtu (16/11/2019) malam.

Pria tersebut diketahui bernama Bayu Prabowo (35), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang merupakan asli warga Desa Pati Wetan, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Bayu tinggal di rumah sendirian dan diduga meninggal akibat mengalami sakit yang dialaminya.

Menurut informasi yang dihimpun blokTuban.com, jenazah korban yang diketahui berada di dalam kamar rumahnya itu pertama kali diketahui oleh tetangganya. Saksi yang dibernama Eko Prasetyo awalnya curiga lantaran korban tidak sampai terlihat keluar dari rumah.

Selanjutnya, saksi melihat kamar korban itu melalui kaca jendela dan mengetahui jika Bayu sedang dalam posisi terlentang di dalam kamarnya. Sehingga saksi langsung meminta tolong pada warga sekitar dan kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polres Tuban.

"Kalau pagi biasanya korban keluar rumah, hari ini tadi saya tidak sampai melihatnya keluar rumah. Saya lihat jendelanya ya posisi terbuka seperti itu," terang salah satu tetangga korban.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Tuban, Bambang Irawan yang mendapatkan kabar anak buahnya meninggal dunia itu langsung ke lokasi rumah korban. Bambang mengaku kaget lantaran korban pada hari Jumat kemarin masih masuk bekerja di kantor.

"Tadi dapat kabar saya kaget, karena kemarin masih masuk kerja. Dia tugasnya di bagian akuntansi, dan sudah PNS," ujar Kepala DLH Tuban.

Mendapat adanya laporan itu, petugas dari jajaran Polsek Semanding bersama tim INAFIS Sat Reskrim Polres Tuban langsung datang di lokasi. Petugas kemudian melakukan identifikasi terhadap mayat pria bertubuh besar itu dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Setalah dilakukan identifikasi, jenazah PNS yang ditemukan meninggal di dalam kamar tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. Guna proses lebih lanjut, pihak kepolisian dari jajaran Polres Tuban masih menunggu pihak keluarga korban dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pns, tuban, meninggal



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 13:00

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang Reporter blokTuban.com, M. Anang Febri Efendi resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi ke dua,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more