11:00 . Nama TBBM Berganti Fuel Terminal Tuban   |   10:00 . 403 M Jadi SILPA ?   |   09:00 . Fokus Keselamatan Kerja, Pertamina EP Gelar Puncak Peringatan Bulan K3   |   08:00 . Tak Hanya Jadi RTH, Taman Ini Juga Jadi Kebun Binatang Mini   |   07:00 . Anak Pendiam, Apakah Mungkin karena Faktor Keturunan?   |   19:00 . Bunga Matahari Bermekaran di JLS Jadi Sport Foto Baru Warga Tuban   |   18:00 . Mengurangi Beban Petani Jagung, DPKP Luncurkan AUTJ   |   17:00 . Razia Warung Miras, Petugas Gabungan Temukan Anggur di Petarangan Ayam   |   16:00 . Minibus ini Terperosok di Persawahan Prambontergayang   |   15:00 . TBBM Pertamina Tuban Mampu Suplai Premium 11 Hari   |   14:00 . Teknologi Digital Nozzle Pertamina Berikan Kepastian Konsumen di SPBU   |   13:00 . Tuban Satu Data Bisa Diakses Publik   |   12:00 . Tahun 2019, Ada 87.510 Ha Lahan Terdaftar AUTP   |   11:00 . Operasi Supporter, Polisi Periksa Puluhan Kendaraan di Perbatasan Jateng-Jatim   |   10:00 . Jelang Final Piala Gubernur 2020, Polsek Bancar Razia Suporter di Perbatasan   |  
Fri, 21 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 16 November 2019 07:00

Istri Malas Berhubungan Intim, Bisa Jadi Karena 5 Hal ini

Istri Malas Berhubungan Intim, Bisa Jadi Karena 5 Hal ini

Reporter: -

blokTuban.com - Terkadang beberapa faktor menyebabkan seorang ibu tidak percaya diri bahkan takut melakukan hubungan suami-istri. Sebelum persoalan ini menjadi batu sandungan dalam hubungan rumah tangga, ada baiknya Anda menyimak beberapa solusi berikut seperti dilansir dari HerWorld:

1. Citra tubuh (body image) yang negatif

Menurut seksolog klinis Martha Lee, wanita yang memiliki citra tubuh negatif (misalnya merasa kurang sensual pasca melahirkan atau akibat penambahan berat badan) cenderung menyangkal perasaan atau menghindari aktivitas hubungan intim.

Solusi: Buang jauh-jauh pikiran bahwa Anda wajib memiliki bentuk tubuh tertentu untuk berhubungan suami-istri. Jika tidak suka melihat bentuk tubuh, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan lilin atau mengecilkan lampu ketika berhubungan suami-istri.

2. Perubahan hormon

Kehamilan, penuaan, stres, ataupun menderita penyakit tertentu bisa menimbulkan ketidakseimbangan hormon. Akibatnya, hasrat seksual menurun dan mengurangi rasa percaya diri Anda.

Solusi: Konsultasikan dengan ahli endokrinologi untuk mengatasi ketidakseimbangan hormon yang terjadi. Anda bisa mendiskusikannya dengan pasangan untuk mencari solusi bersama dan menjalin intimasi.

3. Rasa lelah

Kurang tidur atau kerja terlalu berat bisa membuat energi menurun sehingga Anda kehilangan gairah.

Solusi: Konsumsi makanan atau suplemen yang bisa meningkatkan energi. Jika Anda sering merasa lelah di malam hari, Anda bisa melakukan hubungan suami-istri pada pagi hari.

4. Konflik dengan pasangan

Menurut Martha sulit untuk melakukan hubungan suami-istri jika Anda memiliki konflik dengan pasangan atau merasa tidak puas dengan hubungan yang dijalani.

Solusi: Segera bicarakan hal tersebut dengan pasangan dan cari solusi bersama.

5. Rasa sakit pada organ kewanitaan

Terdapat tiga jenis rasa sakit pada organ kewanitaan yang bisa memengaruhi kehidupan intim Anda, menurut Martha.

Solusi: Selain berkonsultasi dengan tenaga medis, Anda bisa menghubungi terapis seks dan psikoterapis. Jangan lupa melibatkan pasangan dalam konsultasi ini.

Sumber: https://www.teras.id/life/pat-4/189628/
istri-malas-berhubungan-intim-bisa-jadi-karena-5-hal-ini

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : istri, malas, seks, tips



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more