20:00 . Baru Ada 37.900 Anak di Tuban yang Punya KIA   |   18:00 . Hadapi Tahun 2020, Kartar Tuban Study Banding ke Bandung   |   17:00 . Akhir Tahun, PA Putus 2.428 Pasangan   |   16:00 . Cangkruk Mathuk di Tuban: Cara Mengelola Bisnis Media Online   |   15:00 . Alat Musik Rusak, Plafon SDN Rahayu Diterjang Puting Beliung   |   14:00 . Setiajit Datangi Lokasi Kilang Tuban   |   13:00 . Pendapatan Dinas Perhubungan Tuban Terealisasi 9,2 Miliar   |   10:00 . Akhir Tahun 2019, 92,07 Persen Anak Di Tuban Sudah Memiliki Akta kelahiran   |   07:00 . 3 Minuman yang Perlu Dibatasi Pemberiannya pada Balita   |   13:00 . Akhir Tahun, 92,07 Persen Anak di Tuban Sudah Memiliki Akta kelahiran   |   12:00 . Razia, Satpol PP Temukan Miras di Tempat Penyimpanan Padi   |   11:00 . Para Hafidz Terima Insentif dari Kemenag Jatim   |   10:00 . KPU Tuban Juara 3 Kategori Daftar Pemilih Berkualitas se-Jatim   |   09:00 . Diduga Tersambar Petir, Tower di Tuban Terbakar   |   08:00 . Akhir Tahun, 192 Hektar Lahan Pertanian Diajukan Klaim AUTP   |  
Fri, 06 December 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Friday, 15 November 2019 16:00

Afwan Maksum Serahkan Berkas ke Gerindra

Afwan Maksum Serahkan Berkas ke Gerindra

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Hari terakhir batas pengembalian berkas formulir Calon Bupati (Cabup) Tuban, siang ini Afwan Maksum menyerahkan berkas persyaratan untuk maju  Pilkada Tuban ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tuban, Jumat (15/11/2019).

Kedatangan Afwan Maksum bersama rombongan di Kantor Gerindra Jalan Pattimura-Tuban, disambut oleh Mujiburohman yang merupakan Wakil Ketua serta panitia pendaftaran DPC Gerindra Tuban. Sebab, Ketua beserta Sekretaris DPC Gerindra Tuban tengah melakukan kunjungan kerja di luar kota.

"Ini batas akhir pengembalian formulir, jadi saya kembalikan berkas ke DPC Gerindra," ungkap Mantan anggota DPRD Provinsi Jatim komisi B itu kepada blokTuban.com.

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu menambahkan, bahwa ia hanya mendaftarkan diri ke Gerindra dan PDI-P bukan pada partai lain.

Alasannya, platform daripada Partai Gerindra punya kesamaan dengan PDI-P. Yakni sebagai partai Nasionalis. Oleh sebab itu, Afwan optimis jika sejumlah ide pemikiran dan program-program pasti akan diamini oleh Gerindra.

"Karena idenya adalah untuk kemaslahatan rakyat," tandasnya.

Sementara itu dari pihak DPC Gerindra menyambut Afwan dengan baik. Mujiburohman mengaku jika pada batas akhir penyerahan berkas kali ini, Afwan adalah bakal calon ke 10 yang telah mengembalikan berkas dari total 12 bakal calon yang mengambil formulir ke Gerindra.

"Pak Afwan ini yang ke 10 mengembalikan berkas. Untuk dua sisanya, masih menunggu konfirmasi hari ini," beber lelaki yang kerap disapa Mujib tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tuban Tri Astuti ketika dikonfirmasi blokTuban.com melalui pesan singkat mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan mendaftarnya Afwan Maksum di Partai Gerindra.

"Tentunya semuanya punya peluang yang sama dalam ikhtiar untuk mengantongi rekom. Gerindra yang 5 kursi tentunya butuh koalisi, sehingga diharapkan para bacalon juga berkomunikasi aktif dengan parpol lain," terang Ketua DPC Gerindra Tuban. [feb/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Gerindra, pilkada



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more