19:00 . Disparbudpora Tuban Cek Kesiapan Jelang Pembukaan Bioskop   |   18:00 . Ini Jumlah Disabilitas di Tuban   |   17:00 . BLT Kemensos Diperpanjang, ini Besaran Nominalnya   |   16:00 . 93 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Tuban Terdampak Covid-19   |   15:00 . Polres Rumuskan Strategi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi   |   13:00 . Pengawasan Tiga Paket Jalan Lingkar Diperketat   |   11:00 . Wabup Sidak Mall Pelayanan Publik, Layanan Satu Pintu   |   11:00 . Rekom Pilkada Turun, Kang Yudi Undi Hadiah 20 Umroh Gratis   |   10:00 . Gugatan Ditolak, Mantan Kades Sumurgung Siapkan Gugatan Lagi   |   09:00 . Pertamina Siap Distribusikan 35 Ribu Paket Konverter Kit untuk Nelayan & Petani   |   07:00 . Yuk, Lakukan 6 Rutinitas Pagi demi Hari yang Produktif dan Tak Lesu   |   18:00 . Ini Prediksi Gelombang Laut Wilayah Tuban dan Sekitarnya   |   17:00 . AHY Rekomendasikan Lindra-Riyadi Maju Pilkada Tuban   |   14:00 . Jatim Bermasker, Polisi Bagikan 5000 Masker Gratis   |   13:00 . Gerakan Jatim Bermasker, Polisi di Tuban Bagikan 5000 Masker Gratis   |  
Fri, 07 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 13 November 2019 10:00

Akhir Tahun Bupati Umumkan 3 Nama Kepala Dinas

Akhir Tahun Bupati Umumkan 3 Nama Kepala Dinas

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Sebentar lagi kekosongan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), dan Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) terisi. Tiga nama terbaik sekarang telah digenggam Bupati Tuban.

Kepada reporter blokTuban.com, Sekretaris Daerah (Sekda) Tuban Budi Wiyana mejelaskan, pemilihan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merupakan kewenangan penuh bupati.

Sekda yang juga ketua panitia seleksi calon pejabat pimpinan tinggi pratama Pemkab Tuban, telah mengumumkan tiga nama terbaik yang lolos seleksi, yang bakal mengisi kursi kepala intansi terkait di website resmi pemkab.

"Sebelum mengerucut tiga nama, di masing-masing dinas sudah ada lima nama yang lolos tes kesehatan," jelas Budi, Rabu (13/11/2019).

Birokrat asal Nganjuk kemudian merinci tiga kandidat terbaik hasil seleksi di Dinas PUPR. Ada nama Agung Supriyadi saat ini menjabat Kabag Pengadaan Barang/Jasa dan Administrasi Pembangunan Setda. Moh. Maftuchin Riza selaku Camat Jenu, dan Moh. Dani Ramdani Camat Singgahan.

Sedang di BPBD, Emil Pancoro masih kuat dan lolos seleksi tiga kandidat terbaik. Emil saat ini duduk di kursi sekretaris BPBD. Rustami Harjanto juga muncul. Dia menjabat Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD. Terakhir ada sosok Yudi Irwanto yang saat ini menjabat Kabag Umum Setda Tuban.

Tak kalah serunya persaingan lowongan di Dsdukcapil. Sosok Anita Cetrawati dan Yoeliani EP juga masih kuat bertahan. Jabatan keduanya masing-masing Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil dan Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk di Disdukcapil.

"Sosok lain ada Rohman Ubaid. Saat ini Ubaid dipercaya sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Tuban," terangnya.

Sementara Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menambahkan, untuk sosok Kepala Disdukcapil juga masih menunggu rekomendasi dari Kemendagri.

"Janjinya tiga minggu baru kemudian diumumkan Bupati dan dilanjut pelantikan," tutup politisi asal Rengel. [ali/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kadin, kepala dinas



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more