11:00 . Selama Pancaroba, Waspadai Cuaca Ekstrim di Jawa Timur   |   10:00 . 10 Ribu Pemilih Pemula Belum Ber-KTP?   |   09:00 . 2 Peserta Reaktif, 1 Positif Corona, SKB CPNS Tetap Jalan   |   08:00 . 1.701 RTLH Selesai Dibangung, Ini Sumber Dananya   |   07:00 . 8 Manfaat Ajaib "Ngopi", Sudah Tahu?   |   18:00 . DPS Pilkada Diumumkan, Masyarakat Bisa Beri Masukan   |   14:00 . 801 Murid MTSN 1 Tuban Dapat Kartu Perdana Untuk Belajar Daring   |   13:00 . Beredar Desakan Pilkada Ditunda, KPU Tuban Belum Terima Kabar Resmi   |   12:00 . Kekeringan, Warga Jadi Jalan Kaki Dua Kilometer Demi Ambil Air   |   11:00 . Petugas Puskesmas Pembantu Remen Terjangkit Corona   |   08:00 . Pilkada di Tengah Pandemi, Menjaga Angka Partisipasi Pemilih Tuban   |   07:00 . Malas Keramas Setelah Olahraga, Apa Efeknya pada Rambut   |   18:00 . Bacabup dan Bacawabup AMAN Tandatangani Kontrak Jamiyah   |   17:00 . Dusun Makmur Nama Kontrak Politik Setia Negara   |   15:00 . Gubernur Khofifah Kucurkan Bantuan Rp1,524 M untuk Pemberdayaan Usaha Perempuan   |  
Tue, 22 September 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 12 November 2019 15:00

Berikut Rekayasa Lalu Lintas Saat 100 Hari Wafatnya Mbah Moen

Berikut Rekayasa Lalu Lintas Saat 100 Hari Wafatnya Mbah Moen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com -  Dalam rangka peringatan 100 hari wafatnya Mbah Maimoen Zubair yang akan berlangsung pada Rabu (13/11/2019) besok di Ponpes Al-Anwar Sarang, Rembang, jalur Pantura Tuban-Rembang akan ditutup. 

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, penutupan jalan Nasional tersebut akan berlangsung mulai pada pukul 16.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, Rabu (13/11/2019) besok. 

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma saat dikonfirmasi mengatakan, hasil koordinasi dengan Polres Rembang, rekayasa lalulintas ini kendaraan bus dan truk dari arah surabaya bisa melalui pertigaan simpang Pakah-Rengel-Soko-Parengan-Simpang tiga Ponco-Jatirogo-Sale-Lasem hingga Semarang. 

"Untuk kendaraan bus dan truk bisa melalui pertigaan Pakah, hingga sesuai rute yang ditentukan, karena besok ada peringatan 100 hari wafatnya Mbah Maimoen, ini berlaku besok Rabu," ujar Kasatlantas Polres Tuban, saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019). 

Lebih lanjut, dia menyampaikan rekayasa lalu lintas ini guna untuk menghindari titik di mana peringatan wafatnya Mbah Maimoen. 

Ricky menambahkan, selain kendaraan bus dan truk, kendaraan mobil penumpang atau pribadi juga bisa melalui pertigaan Bulu menuju Jatirogo, kemudian Sale, Lasem hingga Semarang. Begitu juga dari arah sebaliknya. 

Sementara itu, petugas juga mengimbau kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan jalur alternatif, atau memilih menunggu hingga peringatan 100 hari Mbah Maimoen selesai, maka bisa memasuki kantong parkir yang ada.

"Yang tidak melewati jalur alternatif atau memilih menunggu peringatan selesai bisa memasuki kantong parkir untuk menghemat biaya dari pada harus memutar melewati rute lain," tukasnya.[hud/lis]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Jalur, Pantura, jalan



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more