15:00 . Perdana, Kampung Tangguh Semeru Tuban Diresmikan   |   14:00 . Kemenag Tuban Beri Pembinaan Physical Distancing Kepada Ta'mir Masjid   |   13:00 . Bandel Tak Pakai Masker, Petugas Sita Hp Pengunjung dan Pemilik Warkop   |   12:00 . Klaster Pasar Rawan Corona, Semua Pedagang di Rapid Tes Ulang   |   11:00 . Total Dana Penanganan Corona di Tuban 240 Miliar, Baru Terpakai 10 Persen   |   07:00 . 5 Tips Menghindari Bau Apek pada Hijab   |   19:00 . Diduga Terpleset, Seorang Remaja di Kerek Ditemukan Meninggal di Dasar Waduk   |   18:00 . Menengok Persiapan Wisata Wonosalam Sambut New Normal   |   17:00 . FPKB Dorong Pemkab Beri Perhatikan Khusus ke Pesantren   |   16:00 . Sanksi Sosial Langgar Protokol Kesehatan, Akan Diajak Kubur Pasien Corona   |   15:00 . Libatkan Ormas, Polres Tuban Kembali Salurkan Beras Kepada Warga   |   14:00 . Pertamina GRR Project Tuban Serahkan Satu Unit Ambulance   |   13:00 . 31.418 Usaha Mikro di Tuban Hadapi Kendala Modal dan Pasar   |   12:00 . Pangan Segar dan Olahan di Tuban Masih Rentan Tercemar Rhodamin dan Formalin   |   11:00 . Tips Aman Hindari Udara Panas dan Gerah Saat Kemarau   |  
Thu, 28 May 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 06 November 2019 17:00

Pertanyakan Nasib Persatu, Ini Tuntutan Ronggomania

Pertanyakan Nasib Persatu, Ini Tuntutan Ronggomania

Reporter: Khoirul Huda 

blokTuban.com - Setelah Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2019 selesai dan mengantarkan tim Persatu Tuban terdegradasi ke Liga 3 musim depan, kini Ronggomania mempertanyakan kejelasan nasib tim kebanggaannya. 

Pasalnya, pasca kompetisi dan pembubaran tim, Ronggomania menilai tidak ada kejelasan terkait persiapan tim Persatu Tuban untuk menghadapi Kompetisi Liga 3 musim depan.

Selain itu, Ronggomania juga meminta kejelasan kepada Eks Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni yang turut megikuti Konggres PSSI di Jakarta sebagai voter.

"Ronggomania perlu mendapatkan penjelasan dari pihak terkait tentang Bapak Fahmi Fikroni pada (2/11/2019) mengikuti Konggres PSSI di Jakarta sebagai voter tersebut kapasitasnya sebagai apa? Di beberapa media akhir bulan lalu dia menegaskan sudah mundur dari manager dan akan lebih fokus mengurus kepentingan lainnya," terang Presiden Ronggomania Tuban, Ida Husni Mubarok.

Lebih lanjut, Ida menegaskan melihat kenyataan di lapangan selama ini, maka Ronggomania meminta adanya revolusi managemen Persatu agar lebih baik.

"Manajemen baru Persatu harus  menyiapkan tim yang siap naik kasta ke Liga 2 lagi. Selain itu, manajemen baru juga harus menjalin sinergitas dengan suporter lebih solid lagi. Baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan," jelas Ida.

Menanggapi hal itu, Fahmi Fikroni mengatakan, kapasitasnya dalam Konggres PSSI sebagai Direktur PT. Persatu sekaligus sebagai Sekretaris Persatu. 

"Kapasitas saya sebagai direktur PT Persatu dan sekaligus Sekretaris Persatu ketika manjadi voter. Karena penunjukkan voter itu dari manajemen," kata Roni.

Sementara itu dijelaskanya, terkait mundurnya sebagai Manajer Persatu itu karena tidak mampu merealisasikan target Persatu Tuban bertahan di Liga 2 Indonesia yang merupakan komitmennya sejak awal.[hud/lis]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Persatu, Ronggomania



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more