16:00 . PT. TPPI Renovasi 9 Rumah Tidak Layak Huni di Tuban   |   14:00 . Selain Rapat Umum, Jenis Kampanye Ini Ditiadakan   |   12:00 . PRKP Akan Sanksi Tegas Pengerusak Westafel Umum   |   10:00 . Rekam Percakapan Serang Bank Jatim, Pria Ini Mohon Maaf   |   07:00 . Ini Cara Atasi Biang Keringat pada Bayi   |   19:00 . Jasad Pencari Udang Rebon Ditemukan Mengambang di Pantai Boom Tuban   |   18:00 . Konsumsi BBM dan LPG Meningkat Menjelang Akhir September   |   17:00 . Unirow Launching Kuliah Pascasarjana   |   16:00 . BPBD Berikan Bantuan Korban Bencana Puting Beliung   |   15:00 . Dapat Nomor Urut 1, Begini Langkah Mbak Ana-De Anwar Menangkan Pilkada   |   14:00 . Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Pasangan Cabup-Cawabup Tuban   |   13:00 . KPU Resmi Luncurkan Tahapan Pilkada dan Undi Nomor Urut   |   09:00 . Kurangi Impor Petrokimia, Menteri Perindustrian Dukung Proyek Revamping TPPI   |   08:00 . SIG Dukung Modal dan Pendampingan UMKM Klaster Perikanan di Jenu   |   07:00 . 3 Tips Tenangkan Bayi yang Menangis   |  
Sat, 26 September 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 04 November 2019 12:00

Pengendara Motor Tewas di Jalanan Berlubang Widang-Plumpang

Pengendara Motor Tewas di Jalanan Berlubang Widang-Plumpang

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan antara sepeda motor dengan mobil pribadi terjadi di Jalan Raya Widang-Plumpang turut Desa Bunut, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Minggu (3/11/2019) malam.

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Heri Gianto (56), warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban. 

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, kecelakaan maut itu berawal saat Heri Gianto atau korban mengendarai sepeda motor Vega dengan Nopol S-3470-EY. Yang mana saat itu Heri berboncengan dengan Rukiyah (57) yang tak lain adalah istrinya.

"Korban dengan mengendarai sepeda motor berjalan dari arah timur ke barat. Ketika sampai di TKP korban tidak bisa menguasai kendaraan lantaran terdapat jalan yang berlubang," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad.

Kondisi jalan yang berlubang itu membuat sepeda motor yang ditumpangi korban bersama istrinya itu oleng ke kanan. Dan ketika bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil pribadi Nissan Marc Nopol S-1272-KY yang dikemudikan oleh Lilik Setyoningsih (37), warga Desa Banaran, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

"Korban yang motornya oleng langsung mengalami kecelakaan lalu lintas dengan mobil pribadi," jelasnya.

Benturan keras dengan mobil tersebut membuat pengendara motor itu mengalami luka parah pada bagian kepada hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian perkara. Sedangkan istri korban berhasil selamat dan hanya mengalami luka-luka ringan.

"Kita telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Kita terus mengimbau kepada pengendara untuk tetap berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan," pungkas Khoirul Ahmad.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Kecalakaan, motor



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more