17:00 . Berkah Salat Dhuha, Guru TPQ ini Bisa Dapat Hadiah Umroh   |   16:00 . Bayi Penderita Kelainan Usus Akhirnya Meninggal   |   15:00 . Pentingnya Toleransi Beragama Ditanamkan Sejak Dini   |   14:00 . Perhatian Pemkab Tuban ke TPQ Diungkap di Hadapan 7000 Guru   |   13:00 . Tahun Ini Gaji Guru TPQ Naik 100 Persen   |   12:00 . Polres Tuban Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Dari Kemenpan-RB   |   11:00 . UMK Tuban Rp2,5 Juta, Begini Sikap Serikat Pekerja Nasional   |   10:00 . 15 Persen Balita di Tuban Masih Gizi Buruk   |   09:00 . Awas! Merusak Fasilitas Umum, Pidana 3 Bulan, Denda Rp50 Juta   |   08:00 . Bayi Alami Kelainan Usus Butuh Uluran Tangan Anda   |   07:00 . 7 Fakta tentang Menyusui   |   19:00 . Rekrutmen Panwascam   |   18:00 . Tutup Buku PTSL 2019, Begini Hasilnya   |   17:00 . Usia 81 Tahun Ikuti Nikah Masal, Begini Ungkapan Kebahagiaannya   |   16:00 . UMK Tuban Disahkan 2,5 Juta, Perusahaan yang Tak Sanggup Bisa Lakukan ini   |  
Fri, 22 November 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 22 October 2019 10:00

Di Kandang Madura FC, Ronggomania Ingin Manager Persatu Diganti

Di Kandang Madura FC, Ronggomania Ingin Manager Persatu Diganti

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Suporter militan Persatu Tuban, Ronggomania turut mengawal laga lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Timur antara Madura FC lawan Persatu Tuban di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Madura, Senin (21/10/2019).

Dalam laga itu, Suporter Persatu Tuban membentangkan sejumlah kertas bertuliskan sindiran terhadap Manager Persatu Tuban yang telah gagal membawa tim kesayaanganya bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

Kepada blokTuban.com, Ketua Republik Ronggomania, Ida Khusni Mubarok mengungkapkan jika laga lanjutan ini mempertemukan dua klub yang menempati klasemen paling bawah, yaitu klub Madura FC dengan klub Persatu Tuban.

"Ada sekitar 100 suporter Ronggomania yang turut mendukung Persatu Tuban away di Madura," terang Ida saat di konfirmasi blokTuban.com.

Ida juga menjelaskan, pada pertandingan ini para suporter Ronggomania yang datang juga membentangkan sejumlah kertas bertuliskan sindiran kepada Manager Persatu.

Bahkan selain sindiran, para suporter juga meminta agar Manager Persatu Tuban diganti lantaran musim ini telah gagal membawa Laskar Ronggolawe bertahan di Liga 2 musim depan. "Ini sebagai bentuk kekecewaan kami, kami para suporter Ronggomania menuntut Manager Persatu agar diganti," tandas Ida.

Menanggapi hal itu, Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni menyampaikan dengan senang hati jika pihaknya diminta untuk mundur dari Manager Persatu. Bahkan, jauh sebelumnya pihaknya juga telah mengaku siap jika ada yang menggantikan dirinya sebagai Manager Persatu.

"Saya dengan senang hati dan bangga jika diminta mundur mas, memang dari dulu saya sudah menginginkan itu tapi setiap kali mengundurkan diri tidak diperbolehkan," kata pria yang juga sebagai anggota DPRD Tuban tersebut.

Lebih lanjut, dia pernah berstatement jika ada yang mau menggantikannya sebagai Manager Persatu dipersilahkan, dengan begitu dia akan berkonsentrasi untuk mengurus usahanya.

"Namun tidak ada satu orang pun yang mau menggantikan saya menjadi Manager Persatu," pungkas Roni.[hud/ito]

Tag : persatu, tuban, ronggoomania

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more