Amir Burhanudin Temui Kader PDIP Tuban Selatan


Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanudin tengah serius mencalonkan diri di Pilkada Tuban 2020 mendatang.

Setelah mengambil dua berkas penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) saat di markas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Tuban. Kini Amir kian gencar turun ke daerah untuk bertemu masyarakat.

Selain itu, pria asal Kecamatan Bancar tersebut juga telah menemui para senior Kader Banteng di Tuban selatan. Diantaranya, Singgahan, Senori, Bangilan dan Kenduruan.

Menurutnya, bertemu para senior dari Partai berlambang banteng itu seperti bertemu dengan keluarga sendiri. Sebab, dia juga merupakan kader PDI-P.

"Saya sudah bertemu para senior Kader PDI-P di Tuban selatan, saya sangat senang keakraban keluarga itu terasa," Kata Amir kepada saat di Singgahan.

Pria yang juga sebagai pengurus Ansor Pusat itu menjelaskan, jika momen silaturahmi dengan para senior partai adalah untuk memperkenalkan ikhwal niatnya untuk mencalonkan Bupati atau Wakil Bupati serta menyerap aspirasi.

Lebih lanjut, dua tiket tersebut diambilnya sebab ia sadar jika partai bisa saja menurunkan rekomendasi terhadap dirinya baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati.

Mengenai wacana koalisi, Amir menyerahkan sepenuhnya kepada Partai. Sebagai kader maka dia akan tunduk dan tegak lurus pada keputusan partai. Dia juga tidak lupa meminta restu kepada para keluarga besar PDI-P yang ada di wilayah Tuban selatan.

"Saya meminta restu juga kepada para senior Partai. Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik untuk memuluskan rencana ini. Ke depannya tentu saya akan jalin terus silaturahmi dengan kader partai, sampai gepeng tetap Banteng," pungkasnya.[hud/ito]