Lima Arek Suroboyo ini Raih Hadiah dari Berkah Energi Pertamina

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Semarak Berkah Energi Pertamina, program reward dari Pertamina untuk konsumen loyal produk Pertamina yang dijalankan sejak Agustus 2018 telah selesai dilaksanakan. Program yang juga dimeriahkan dengan roadshow ke 15 kota di seluruh Indonesia ini memunculkan antusiasme yang sangat tinggi dari konsumen loyal produk Pertamina di seluruh Indonesia. 

Dengan brand ambassador Siti Badriah, Berkah Energi Pertamina sendiri telah melakukan tiga kali undian nasional dengan beberapa hadiah menarik di antaranya, 61 pasang paket Umroh, 1 unit Mercy AMG Cabriolet, 6 unit Harley Davidson Softtail, 16 unit Toyota Innova Diesel, dan 16 unit Yamaha NMAX ABS, hadiah tersebut dapat diraih dengan cara menggunakan aplikasi MyPertamina yang tersedia di app store atau play store.

Di daerah Surabaya dan Mojokerto sendiri, ada lima orang yang berhasil memenangkan undian nasional tersebut, diantaranya adalah Yanuardi, Heroik Jacub, Dwi Indah, Ali Rachman yang berhasil memenangkan Yamaha NMAX ABS dan Irfan Hardiansyah yang berhasil memenangkan Toyota Innova Diesel.

Simbolis penyerahan hadiah tersebut dilaksanakan di Kantor Pertamina Jagir, Surabaya pada Rabu (16/10) oleh Diah Ayu Nofitasari selaku Ast Manager Dealership & General Adm Marketing Operation Region V.

Diah mengatakan, program Berkah Energi Pertamina merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan produk unggulan Pertamina dan juga bentuk apresiasi kepada kesetiaan konsumen di era modern seiring dengan berkembangnya teknologi digital yang sangat pesat.

“Pertamina mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia produk Pertamina yang selalu setia menggunakan bahan bakar berkualitas untuk kendaraanya”, ujar Diah dalam sambutannya.

Dalam penyerahan hadiah tersebut, Diah juga memberikan selamat kepada pemenang dari undian nasional Berkah Energi Pertamina, menurutnya Program Berkah Energi Pertamina sendiri menjadi salah satu faktor naiknya penggunaan bahan bakar Perta-series di wilayah Jawa Timur dan Bali, dengan konsumsi rata-rata Perta-series sudah di angka 65% dari total konsumsi gasoline.

Ke depannya, Diah berharap kepada masyarakat untuk dapat selalu menggunakan bahan bakar berkualitas seperti Pertamax untuk kendaraan bermotornya.

“Karena selain membuat mesin awet, bahan bakar ini juga sangat ramah lingkungan, dengan menggunakan bahan bakar ini kita juga dapat berkontribusi kepada lingkungan untuk menjadi lebih baik”, ujar Diah.

Tidak hanya itu, Diah juga mengajak konsumen loyal produk Pertamina untuk menggunakan aplikasi LinkAja dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina di SPBU.

“Dengan menggunakan LinkAja untuk memberikan kemudahan kepada pembeli yang tidak menggunakan uang tunai dalam transaksi,” tutup Diah.

Pemenang mobil Toyota Innova Diesel dari undian nasional Berkah Energi Pertamina, Irfan Hardiansyah asal Surabaya,  juga mengatakan bahwa aplikasi MyPertamina sangat bermanfaat sekali dalam melangsungkan kegiatan sehari-hari.

Irfan merasa sangat beruntung bisa mendapatkan hadiah dari Berkah Energi Pertamina. Karena setiap pembelian BBM dari Pertamina dengan rajin dia mengunggah struk pembelian di aplikasi MyPertamina.

"Saya berharap ke depannya Pertamina semakin maju dan sukses,” ujar Irfan. [pur/rom]