21:00 . Tiga Unit Kandang Ayam di Prunggahanwetan, Ludes Terbakar   |   18:00 . Partai Gerindra Rekom Eko Wahyudi-Agus Maimun Maju di Pilkada   |   14:00 . Pemdes Sokosari Tunggu Hasil Final Kesepakatan PT GPP   |   13:00 . Paparkan Proyek TPPI Olefin Complex ke Bupati Tuban   |   12:00 . Pengibar Bendera Dibatasi 3 OrangĀ    |   11:00 . Pasang Umbul-Umbul, Pelajar Meninggal Tersengat Listrik   |   10:00 . Dump Truk Vs Truk Tronton, Pengemudi Patah Tulang   |   07:00 . Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?   |   19:00 . Dekatkan Layanan Online Sampai Desa   |   18:00 . Arus Balik Idul Adha di Jalur Pantura Tuban Terpantau Lancar   |   17:00 . Khozanah Hidayati Legowo Jika Tak Direkom Sebagai Bacabup   |   16:00 . Masih Tutup, Air Terjun Nglirip Tolak Ribuan Pengunjung   |   15:00 . Jelang Pilkada, Khozanah Hidayati Deklarasi Media Center   |   14:00 . Marka Jalan Belok Kiri Belum Ada, ini Kata Dishub   |   12:00 . Semester 1 2020, SIG Catatkan Kenaikan Laba Bersih 26,3%   |  
Wed, 05 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 14 October 2019 14:00

Tandang Ke Jogja, Tim Persatu Diteror Oknum Diduga Suporter PSIM Yogyakarta?

Tandang Ke Jogja, Tim Persatu Diteror Oknum Diduga Suporter PSIM Yogyakarta?

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kesebelasan Persatu Tuban, Minggu (13/10/2019) kemarin melakoni laga away di kandang PSIM Yogyakarta tepatnya di Stadion Mandala Krida, Kota Yogyakarta. 

Saat bertamu di Kandang Laskar Mataram untuk melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia tersebut. Tim Persatu Tuban diduga sempat mendapatkan perlakukan yang tidak nyaman dari oknum yang diduga suporter tuan rumah.

Hal itu diungkapkan oleh Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni. Menurutnya, saat bertamu di kandang PSIM Yogyakarta tim Persatu Tuban dan Official sempat  mendapatkan teror dari oknum yang diduga suporter tuan rumah.

Teror tersebut dilakukan sebelum pertandingan berlangsung dan sesudah pertandingan berlangsung. Adapun, teror itu menurut Roni dilakukan dengan cara mendatangi hotel tempat dimana tim Persatu menginap.

"Kami diteror oleh oknum suporter baik sebelum bertanding maupun setelah bertanding. Malam sebelum pertandingan, kami didatangi oleh oknum supporter PSIM sambil bawa pedang dan menyalakan petasan sampai jam empat pagi," terang Fahmi Fikroni kepada blokTuban.com Senin (14/10/2019)

Lebih lanjut, selain diteror sebelum pertandingan. Tim Persatu Tuban juga mendapatkan teror dari oknum yang diduga suporter tuan rumah usai pertandingan. 

Bahkan, dalam pertandingan itu Manager Persatu juga mengaku dikerjain oleh wasit yang memimpin pertandingan. "Atas teror dari oknum suporter dan kepemimpinan wasit yang tidak fair membuat mental pemain Persatu jatuh," tandasnya.

Selain meneror, oknum yang diduga suporter PSIM itu juga melakukan pelemparan batu ke kendaraan yang dinaiki tim Persatu di Pertigaan Jalan Kusuma Negara Yogyakarta.

Akibat pelemparan itu, fasilitas kendaraan dari Panpel PSIM yang dinaiki oleh tim Persatu tersebut mengalami kerusakan pada pelindung kaca depan pecah, body kendaraan kotor, bodi kendaraan rusak dilempar Batako.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Persatu, PSIM, teror



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more