Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 10 October 2019 14:00

Jelang MTQ, Disparbudpora Siapakan Strategi Khusus Tarik Wisatawan

Reporter: Nidya Marfis H.

blokTuban.com - Mendukung kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Provinsi Jawa Timur (Jatim), Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tuban, mempersiapkan strategi khusus untuk menarik wisatawan.

Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata, Disparbudpora Tuban, Suwanto mengatakan, untuk menarik wisatawan pada ajang MTQ Jatim yang akan dilaksanakan di Tuban pada tanggal 24 Oktober sampai 2 November 2019, Disparbudpora melakukan strategi informasi dalam dua cara yaitu offline melalui kerja sama biro perjalanan,  restoran dan hotel serta juga online melalui Media Sosial (Medsos) dan wibset.

"Juga menjalin kerja sama dengan stokholder terkait kegiatan tersebut," ungkap Suwanto. Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut, selain itu juga ada strategi diskon ataupun gratis tiket masuk di setiap tempat wisata dengan syarat kafilah yang datang ke obyek wisata harus membawa tanda peserta kontingen.

"Agar peserta semakin tertarik untuk datang ke tempat wisata yang ada di Tuban," tandasnya. [nid/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : mtq jatim, diparbudpora



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini