17:00 . Gandeng Dinkes, Lapas Tuban Ingin Tingkatkan Status Klinik Lapas   |   16:00 . Bupati Tuban dan 125 ASN Dites Urine, Jika Pakai Narkoba Dipecat   |   15:00 . Bertemu Gubernur Jatim, Begini Komitmen Ketua DPD RI   |   14:00 . Bupati Target 1,3 Juta Penduduk Tuban Tersensus   |   12:00 . Dibekukan, PPDI Tuban Gelar Rapat Konsolidasi Pra Musdalub   |   11:00 . Pengangkatan Warga Kehormatan Gerindra Wewenang DPP   |   10:00 . Usai Observasi di Natuna, Ini Kisah Mahasiswa Tiongkok Asal Tuban   |   09:00 . 3 Desa di Kecamatan Jenu Bebas Buang Air Sembarangan   |   07:00 . 5 Kalimat yang Tanpa Disadari Bisa Bikin Perempuan Jadi Insecure   |   16:00 . Usai Karantina di Natuna, Tiga Mahasiswa Asal Tuban Sampai di Kampung Halaman   |   15:00 . Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia   |   14:00 . Tantangan Industri Musik Kian Ketat, Produsen Musik Tuban Kini Rilis Lagu Lewat Sosmed   |   13:00 . Setiajit Jalan Sehat Bareng Belasan Ribu Warga   |   09:00 . Begini Kronologi Pemberhentian 29 Karyawan Versi PT Swabina Gatra   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |  
Mon, 17 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 09 October 2019 11:00

Panitia LSN 2019 Regional Jatim II Matangkan Persiapan, Catat Jadwalnya!

Panitia LSN 2019 Regional Jatim II Matangkan Persiapan, Catat Jadwalnya!

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – Liga Santri Nusantrara (LSN) 2019 Regional Jatim II bakal digelar di Tuban Bumi Wali. Saat ini, Rabu (9/10/2019) panitia tengah mematangkan persiapan pelaksanaan dengan menggelar rapat bersama Askab PSSI Tuban di kantor KONI Tuban, Jalan Pramuka No.7 Latsari Tuban.

Sebagai tuan rumah, Panitia Pelaksana (Panpel) LSN Region Jatim II yang dipimpin oleh H. Fredy Ardlian Syah menyatakan telah siap untuk menggelar turnamen sepakbola para santri tersebut.

“Kami telah siap menggelar LSN Region Jatim II di Tuban Bumi Wali. Panitia sedang bekerja keras mengejar waktu dan menyiapkan semuanya. Meskipun lebih lambat dari region yang lain, Panpel LSN Region Jatim II telah menyiapkan semuanya dan akan bekerja secara profesional dan maksimal,” terang Fredy begitu ia disapa.

Putra Bupati Tuban Fathul Huda ini menjelaskan, LSN Region Jatim II termasuk lebih lambat digelar dibandingkan region yang lain. Hal ini dikarenakan penunjukan Tuban sebagai tuan rumah juga di akhir waktu setelah Jombang menyatakan tidak sanggup sebagai tuan rumah LSN Region Jatim II.

Lebih lanjut Fredy mengatakan, kesiapan panitia ini merupakan hasil kerja dan dukungan semua pihak. Mulai dari PC RMI Tuban, PCNU Tuban, KONI Tuban, PSSI Tuban, Pemerintah Kabupaten Tuban, dan sejumlah pihak swasta yang akan menjadi sponsor kegiatan para santri ini.

lsn

“Pembukaan nanti direncanakan tanggal 21 Oktober 2019 di lapangan Tuban Sport Centre, semua tim kesebelasan santri yang bertanding gratis tidak dipungut biaya dan kami sudah siapkan penginapan untuk semua peserta. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung LSN Region Jatim II,” imbuhnya panjang lebar.

Sementara itu, Ketua KONI Tuban H. Mirza Ali Mansyur menyatakan dukungannya terhadap LSN Region Jatim II yang akan dipertandingkan di Kabupaten Tuban. Menurutnya, hal ini adalah momen yang baik menjelang Hari Santri 2019, dan dengan adanya LSN 2019 ini dapat memunculkan bibit pemain dari kalangan santri.

“Kami selaku Ketua KONI Tuban sangat mengapresiasi bergulirnya LSN Region Jatim II di Kabupaten Tuban. Hal ini akan mempererat tali persaudaraan para santri dan Pondok Pesantren di Jawa Timur. KONI Tuban mendukung penuh dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Mirza selaku Ketua KONI Tuban.

Perlu diketahui, Liga Santri Nusantara Region Jatim II akan diikuti oleh santri dari Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto Kota dan Kab, Jombang, dan Malang Raya. [rof/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : lsn 2019, liga santri



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more