14:00 . Tandang Ke Jogja, Tim Persatu Diteror Oknum Diduga Suporter PSIM Yogyakarta?   |   11:00 . Kalah Lawan PSIM Jogja, Menajemen Persatu: Peluang Persatu Masih Terbuka Asalkan...   |   10:00 . User PBT Ditilap, Nasib Digantung   |   09:00 . Puluhan User PBT Geruduk Diskoperindag   |   08:00 . Festival Kirab Perahu di Ujung Timur Pesisir   |   07:00 . 10 Tanda Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental   |   15:00 . Razia Warung, Satpol PP Amankan Puluhan Botol Miras   |   14:00 . Hari Ini, Listrik di Wilayah Tuban Bagian Timur Padam   |   10:00 . Tiger Guard Dropping Air Bersih   |   09:00 . Hadapi Industri 4.0 Karang Taruna Bangilan Gelar Internet Merketing Digipreneurship   |   08:00 . Setiajit: Pelayanan Publik Harusnya Dihadirkan di Car Free Day¬†   |   07:00 . Ciri-Ciri Paru-Paru Basah dan Cara Mencegahnya   |   13:00 . Inilah Maksud 9 Bhakti Bagi Jawa Timur   |   12:00 . 11 Kecamatan Sudah Ada Taman Baca   |   11:00 . Bupati Tuban Minta ASN Ikut Jaga Stabilitas Keamanan   |  
Mon, 14 October 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 09 October 2019 11:00

Panitia LSN 2019 Regional Jatim II Matangkan Persiapan, Catat Jadwalnya!

Panitia LSN 2019 Regional Jatim II Matangkan Persiapan, Catat Jadwalnya!

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com – Liga Santri Nusantrara (LSN) 2019 Regional Jatim II bakal digelar di Tuban Bumi Wali. Saat ini, Rabu (9/10/2019) panitia tengah mematangkan persiapan pelaksanaan dengan menggelar rapat bersama Askab PSSI Tuban di kantor KONI Tuban, Jalan Pramuka No.7 Latsari Tuban.

Sebagai tuan rumah, Panitia Pelaksana (Panpel) LSN Region Jatim II yang dipimpin oleh H. Fredy Ardlian Syah menyatakan telah siap untuk menggelar turnamen sepakbola para santri tersebut.

“Kami telah siap menggelar LSN Region Jatim II di Tuban Bumi Wali. Panitia sedang bekerja keras mengejar waktu dan menyiapkan semuanya. Meskipun lebih lambat dari region yang lain, Panpel LSN Region Jatim II telah menyiapkan semuanya dan akan bekerja secara profesional dan maksimal,” terang Fredy begitu ia disapa.

Putra Bupati Tuban Fathul Huda ini menjelaskan, LSN Region Jatim II termasuk lebih lambat digelar dibandingkan region yang lain. Hal ini dikarenakan penunjukan Tuban sebagai tuan rumah juga di akhir waktu setelah Jombang menyatakan tidak sanggup sebagai tuan rumah LSN Region Jatim II.

Lebih lanjut Fredy mengatakan, kesiapan panitia ini merupakan hasil kerja dan dukungan semua pihak. Mulai dari PC RMI Tuban, PCNU Tuban, KONI Tuban, PSSI Tuban, Pemerintah Kabupaten Tuban, dan sejumlah pihak swasta yang akan menjadi sponsor kegiatan para santri ini.

lsn

“Pembukaan nanti direncanakan tanggal 21 Oktober 2019 di lapangan Tuban Sport Centre, semua tim kesebelasan santri yang bertanding gratis tidak dipungut biaya dan kami sudah siapkan penginapan untuk semua peserta. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung LSN Region Jatim II,” imbuhnya panjang lebar.

Sementara itu, Ketua KONI Tuban H. Mirza Ali Mansyur menyatakan dukungannya terhadap LSN Region Jatim II yang akan dipertandingkan di Kabupaten Tuban. Menurutnya, hal ini adalah momen yang baik menjelang Hari Santri 2019, dan dengan adanya LSN 2019 ini dapat memunculkan bibit pemain dari kalangan santri.

“Kami selaku Ketua KONI Tuban sangat mengapresiasi bergulirnya LSN Region Jatim II di Kabupaten Tuban. Hal ini akan mempererat tali persaudaraan para santri dan Pondok Pesantren di Jawa Timur. KONI Tuban mendukung penuh dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” kata Mirza selaku Ketua KONI Tuban.

Perlu diketahui, Liga Santri Nusantara Region Jatim II akan diikuti oleh santri dari Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto Kota dan Kab, Jombang, dan Malang Raya. [rof/rom]

Tag : lsn 2019, liga santri

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more