16:00 . Usai Karantina di Natuna, Tiga Mahasiswa Asal Tuban Sampai di Kampung Halaman   |   15:00 . Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia   |   14:00 . Tantangan Industri Musik Kian Ketat, Produsen Musik Tuban Kini Rilis Lagu Lewat Sosmed   |   13:00 . Setiajit Jalan Sehat Bareng Belasan Ribu Warga   |   09:00 . Begini Kronologi Pemberhentian 29 Karyawan Versi PT Swabina Gatra   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   07:00 . 3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Perut Setelah Makan Pedas   |   15:00 . Hujan Deras, Lingkungan ini Terendam   |   14:00 . Jatirogo Miliki Puskesmas Senilai Rp5 Miliar, Stunting Jadi Perhatian Bupati   |   13:00 . Santri TPQ di Tuban Membludak   |   12:00 . Kemiskinan di Tuban Masih 14,58 %   |   11:00 . Sudah 59 Sekolah Swasta Terima Hibah Miliaran Rupiah di Awal 2020   |  
Mon, 17 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 08 October 2019 20:00

Menang 3-0 Atas Mitra Kukar, Peluang Persatu Bertahan Liga 2 Masih Berat

Menang 3-0 Atas Mitra Kukar, Peluang Persatu Bertahan Liga 2 Masih Berat

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kesebelasan Persatu Tuban berhasil mengalahkan klub Mitra Kukar dengan skor 3-0 pada laga lanjutan  Liga 2 Indonesia Wilayah Timur yang berlangsung di Stadion Bumi Wali Tuban, Selasa (8/10/2019).

Meski meraih poin penuh di kandang, namun peluang klub berjuluk Laskar Ronggolawe tersebut masih berat untuk bertahan di Liga 2 Indonesia. Terlebih, pada pertandingan yang lain klub Sulut United menang saat bertamu melawan klub Persik Kediri.

"Peluang kita bertahan di Liga 2 masih ada, namun kita harus bekerja keras," terang Bambang Sumantri usai bertanding melawan Mitra Kukar.

Lebih lanjut Bambang menegaskan, jika peluang Persatu Tuban bertahan di Liga 2 memang cukup berat. Meski begitu, dia optimis di tiga laga sisa ini tim besutanya bisa sapu bersih untuk bertahan di Liga 2. 

"Kita harus sapu bersih di tiga laga sisa, nantinya kita lawan PSIM Jogja, Waropen dan Madura," imbuhnya.

Bambang juga mengaku puas atas hasil dari pertandingan menjamu Mitra Kukar Selasa (8/10/2019) sore ini. Hasil ini menunjukkan kekompakannya untuk bertekat mengamankan posisi Persatu Tuban di Laga 2. "Saya puas dengan hasil pertandingan ini, tapi kami tetap akan evaluasi," pungkasnya.

Diketahui, pada pertandingan melawan klub asal Kalimantan tersebut klub Persatu Tuban berhasil mencetak tiga gol tanpa balas. 

Gol pertama, klub Persatu Tuban dicetak oleh pemain nomor punggung 14 Mamadou Lamarana Diallo di menit ke-31 babak pertama. Kemudian dimenit ke 37 Persatu berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 gol kedua dicetak oleh pemain nomor punggung 8 Syahrur Ramadani.

Dibabak kedua, Persatu Tuban yang mengenakan kostum berwarna hijau tersebut terus menggempur pertahanan lawan, begitu juga dengan tim tamu. Namun di menit 71 pemain Persatu Tuban nomor punggung 10 menambah keunggulanya menjadi 3-0. Hingga pertandingan usai skor masih 3-0 atas keunggulan Persatu Tuban. [hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Persatu, mitra Kukar, liga 2



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more