16:00 . Usai Karantina di Natuna, Tiga Mahasiswa Asal Tuban Sampai di Kampung Halaman   |   15:00 . Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia   |   14:00 . Tantangan Industri Musik Kian Ketat, Produsen Musik Tuban Kini Rilis Lagu Lewat Sosmed   |   13:00 . Setiajit Jalan Sehat Bareng Belasan Ribu Warga   |   09:00 . Begini Kronologi Pemberhentian 29 Karyawan Versi PT Swabina Gatra   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   07:00 . 3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Perut Setelah Makan Pedas   |   15:00 . Hujan Deras, Lingkungan ini Terendam   |   14:00 . Jatirogo Miliki Puskesmas Senilai Rp5 Miliar, Stunting Jadi Perhatian Bupati   |   13:00 . Santri TPQ di Tuban Membludak   |   12:00 . Kemiskinan di Tuban Masih 14,58 %   |   11:00 . Sudah 59 Sekolah Swasta Terima Hibah Miliaran Rupiah di Awal 2020   |  
Mon, 17 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 08 October 2019 13:00

Begini Cerita Sunarto yang Pulang Ketika Banyak Pelayat di Rumahnya

Begini Cerita Sunarto yang Pulang Ketika Banyak Pelayat di Rumahnya

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sunarto (40), salah seorang warga Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban sempat membuat geger warga dan para pelayat lantaran pulang ke rumah usai dimakamkan oleh pihak keluarga, Senin (7/10/2019).

[Baca juga: Heboh...! Usai Dimakamkan, Warga Grabagan Pulang Ke Rumah? ]

Para pelayat dan keluarga yang sedang berduka tersebut kaget dan merasa ketakutan setelah pria yang dikira meninggal dunia dan sudah dimakamkan sekitar enam jam tersebut kembali pulang ke rumah dengan keadaan sehat.

"Saya sendiri saat itu juga kaget dan gemetar, begitu juga dengan keluarga saya yang menangis semua dan kaget setelah tahu kalau saya masih hidup," terang Sunarto di Balai Desa Gesikan, Selasa (8/10/2019).

Lebih lanjut, pria yang bekerja sebagai tukang batu itu mengaku, ketika dia pulang banyak pelayat yang datang kerumahnya. "Para pelayat yang tahu kalu saya pulang ke rumah juga kaget semua," imbuhnya.

Dijelaskannya, yang meninggal dunia akibat kecelakaan di wilayah Kecamatan Brondong tersebut adalah Wartim (35) warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding yang tidak lain merupakan teman dekatnya.

Lebih lanjut Sunarto menambahkan, selama bekerja sebagai tukang batu di kawasan Watu Pokak, Paciran. Wartim memang sempat meminjam motornya yang di dalam jok motor terebut masih ada identitasnya yakni KTP.

Sementara itu, Kapolsek Grabagan, AKP Ali Kantha membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Kapolsek, dalam kejadian ini pihak keluarga Sunarto telah salah memakamkan seseorang, dan setelah Sunarto pulang ke rumah dengan keadaan sehat baru terbongkar yang dimakamkan ternyata Wartim (35) warga Dusun Jarum, Desa Prunggahan kulon, Kecamatan Semanding.

"Iya, korban yang meninggal akibat kecelakaan itu ternyata asli warga Dusun Jarum, Desa Prunggahankulon, Kecamatan Semanding," terang Kapolsek Grabagan

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan jika kejadian ini berawal saat korban Wartim meminjam motor milik Sunarto. Kemudian pada Senin (7/10/2019) dini hari, korban terlibat kecelakaan di Kawasan Brondong hingga meninggal dunia dan wajahnya tidak bisa dikenali. 

Setelah petugas dari Polsek mendatangi lokasi kecelakaan ternyata korban tidak membawa identitas apa pun. Sedangkan, petugas menemukan adanya identitas  milik Sunarto yang berada di dalam jok motor, sehingga Polsek Brondong menghubungi pihak kepolisian Polsek Grabagan.

"Saat terjadi kecelakaan korban tidak membawa identitas dan disinyalir korban meminjam kendaraan milik warga Grabagan," tandas Kapolsek.

Setelah itu, pihak keluarga dari Sunarto kemudian membawa pulang jenazah korban lalu dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan dan tidak berselang lama Sunarto pulang ke rumah.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : gesikan, grabagan, tuban, mayat, hidup, kembali



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more