Tingkatkan Pengetahuan dan Pererat Hubungan antar Media, Pemkab Tuban Gelar Workshop

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban melalui Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah menggelar workshop media yang diikuti insan pers di Bumi Wali, Jum'at (4/10/2019). Acara ini digelar selama dua hari di Quest Hotel Semarang, Jawa Tengah.

Kepala Bagian (Kabag) Humas Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Tuban, Rohman Ubaid mengatakan, kegiatan ini digelar dengan tujuan meningkatkan pengetahuan soal pers. Di sisi lain, pihaknya berharap hubungan antara media dan pemerintah kabupaten (Pemkab) semakin erat.

"Workshop kali ini kita harapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan mempererat hubungan antara media dan Pemkab," ujar Ubaid, sapaan akrabnya di Semarang, Jumat sore.

Ke depan, lanjut Ubaid, insan pers di Tuban semakin profesional. Pihaknya juga menyatakan pentingnya kontrol media bagi pemerintahan.

"Kami sangat mengapresiasi bagaimana kerja temen-temen pers selama ini. Semoga kerjasama ke depan lebih baik," pungkasnya.

Perlu diketahui, workshop media bersama Pemkab Tuban ini diikuti puluhan wartawan dari media Online, cetak, dan televisi. Sebagai Narasumber, Pemkab Tuban menggandeng organisasi PWI Tuban dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS).  [rof/lis]