Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Friday, 04 October 2019 10:00

Gagal Nyalib, Pengendara Motor Tewas Dihantam Dump Truk

Gagal Nyalib, Pengendara Motor Tewas Dihantam Dump Truk

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan Dump Truk di Jalan Desa Lajolor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Rabu (3/10/2019).

Korban meninggal diketahui bernama Samuji (55) warga RT.2/RW.3 Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPTU Khoirul Ahmad, kronologi kecelakaan maut itu berawal saat korban mengendarai motor Honda Supra Nopol S-4732-HP berboncengan dengan Setiyana (16) warga Dusun Dukoh, Desa Margorejo, Kecamatan Kerek melaju dari arah selatan ke utara.

"Korban melaju dari arah selatan ke utara, kemudian hendak menyalib (mendahului) kendaraan yang ada di depannya," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Saat menyalib, lanjut IPTU Khoirul motor yang dikendarai korban gerak terlalu ke kanan. Dan dari arah berlawanan muncul kendaraan Dump Truk Nopol L-8792-UF yang dikemudikan oleh Masrinudin (38) warga Desa Weden, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

"Sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Akibat kejadian itu Samuji meninggal dunia," tandasnya.

Sementara itu, petugas yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi TKP untuk menolong korban/minta VER, melakukan TPTKP/olah TKP, mencari saksi-saksi serta mengamankan Barang Bukti. Diperkirakan kerugian materi dari kejadian tersebut sekitar Rp500.000. [hud/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kecelakaan, lalu lintas



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini