Ayo Daftar Diklatsar Banser Soko, Ini Syaratnya!

Reporter : - 

blokTuban.com - Pendidikan dan Latihan Dasar Satkorcab Banser Tuban (Diklatsar) Satkoryon Banser Soko bakal digelar selama tiga hari tepatnya 15-17 November 2019 mendatang. 

Acara dengan mengusung tema tiada gentar dada kemuka, bela agama bangsa negeri ini dipusatkan di Lapangan Tembak Desa Menilo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. 

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi peserta yang berminat ikut. Yang utama berkomitmen pada NU dan NKRI. Syarat berikutnya pria/wanita, bergama Islam Aswaja, berusia 17-45 tahun, mengisi formulir pendaftaran dan menyertakan fotocopy KTP/SIM.

Infaq pendaftaran Diklatsar ini sebesar Rp50.000, bersedia membawa perlengkapan alat sholat dan mandi, kaos, celana training, dan sepatu olahraga. 

Adapun fasilitas dari panitia mencakup materi diklat, sertifikat, ATK, konsumsi, kaos diklat, udeng/slayer, gemblengan, dan sahabat baru. 

Untuk memaksimalkan persiapan acara, panitia membatasi waktu pendaftaran sampai 10 November 2019. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi 0852 3052 2204 (Tabi'in) dan 0856 0449 3717 (Hakim).  Atau bisa mendaftar online dengan mengakses formulir pendaftaran di: FORMULIR DIKLATSAR BANSER SOKO. [*/edy]