Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 03 October 2019 12:00

Polisi Slidiki Video Mesum Diduga Pelajar Tuban

Polisi Slidiki Video Mesum Diduga Pelajar Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Video mesum berdurasi enam detik yang viral di salah satu grup Facebook warga Tuban, menyita perhatian para pengguna Media Sosial (Medsos). Pasalnya, video yang diunggah di grup Facebook pada Rabu (2/10/2019) malam tersebut, memperlihatkan adegan tidak senonoh hubungan badan yang diduga dilakukan oleh pelajar Tuban.

Menanggapi hal itu, Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas penyebaran video mesum yang diduga dilakukan pelajar Tuban. Polisi terlebih dahulu akan mengecek kebenarannya apakah itu benar dilakukan pelajar di Tuban atau tidak.

"Kita akan selidiki dulu, kita cek kebenarannya," terang IPTU Suganda saat dikonfirmasi blokTuban.com, Kamis (3/10/2019).

Menurut, polisi akan mengidentifikasi pengunggah pertama pada grup akun Facebook warga Tuban. Selanjutnya Tim Cyber akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya.

"Kita cek dulu, nanti tim cyber akan melakukan penyelidikan terkait siapa yang mengunggah pertama. Baru kita tahu apakah benar dilakukan pelajar Tuban atau tidak," imbuhnya.

Sementara itu, hingga saat ini belum jelas siapa yang melakukan adegan tersebut, pasalnya pelaku pada adegan mesum di dalam video itu tidak nampak wajahnya. Namun terdapat identitas nama salah satu SMK dari kaos kaki yang dikenakan pelajar tersebut, hingga viral di grup Facebook warga Tuban. [hud/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : mesum, vidio mesu, pelajar tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.



Berita Terkini