17:00 . AMSI-EMCL Menyerahkan APD untuk Nakes Tuban-Bojonegoro   |   13:00 . Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang   |   12:00 . Punya Pantai Sepanjang 65 KM, Tuban Bakal Dibentuk Satpolair   |   11:00 . Gelombang Kelima, 8 Kecamatan Didroping Air Bersih   |   10:00 . Kementrian ESDM Serahkan 117 Konverter Kit ke Nelayan Tuban   |   10:00 . Di Tengah Pandemi, 80 Ribu Masker Jadi Souvenir Pengunjung Pantai Kelapa   |   09:00 . Bawa Tuntutan Ketenagakerjaan, Warga 3 Desa di Tuban Demo PT. Rekind   |   08:00 . Kepala Dinsos Ancam Sanksi Tegas Pendamping Program Sosial yang Tak Netral   |   17:00 . Ekspedisi Buat 25 Jalur Panjat, Mahipal Buka Peluang Wisata   |   16:00 . Kasus Kekerasan Perempuan di Tuban Menurun   |   15:00 . Masyarakat Tuban Mulai Sadar Pentingnya Pakai Masker   |   12:00 . Pangdam Brawijaya: Berapa Pun Jumlah Personel Dibutuhkan, TNI Siap   |   09:00 . La Nina, Waspada Cuaca Buruk di Perairan Tuban-Lamongan   |   07:00 . Kebiasaan Pegang Ponsel yang Memicu Nyeri Leher   |   19:00 . Pangdam V Brawijaya Instruksikan Seluruh Babinsa Jadi Garda Depan Kampanye 3M   |  
Thu, 22 October 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 01 October 2019 10:00

Pertamina Hadirkan Pay Day Expo, ini Tujuannya

Pertamina Hadirkan Pay Day Expo, ini Tujuannya

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com  – Pertamina menghadirkan Pay Day Expo yang berlokasi di Kantor Pertamina Jagir Wonokromo pada Selasa (1/10/2019). Pay Day Expo menghadirkan produk berkualitas dari empat Mitra Binaan Program Kemitraan Pertamina mulai dari kerajinan tangan, tas bordir, batik, dan juga produk tas kulit.

Pay Day Expo ini merupakan pertama kali yang diadakan oleh Marketing Operation Region V, ke depannya Pjs. Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus, Ghalihaji Wahada berharap Pay Day Expo dapat menjadi kegiatan rutin awal bulan untuk menghadirkan produk mitra binaan di lingkungan kantor Pertamina Marketing Operation Region V.

Tujuan dari diadakannya Pay Day Expo ini adalah untuk mengenalkan produk-produk Mitra Binaan Pertamina kepada pekerja-pekerja yang berada di lingkungan MOR V dan juga stakeholders yang berkumpul di lingkungan Pertamina MOR V.

"Dengan adanya Pay Day Expo ini, diharapkan juga masing-masing mitra binaan dapat mendorong penjualan dari produk-produknya", ujar Ghalih.

Pay Day Expo perdana ini dibuka langsung oleh General Manager Pertamina MOR V, Werry Prayogi, selepas pembukaan, beberapa tim manajemen juga menunjukkan antusiasmenya untuk melihat dan juga membeli beberapa produk mitra binaan tersebut.

"Dengan adanya Pay Day Expo ini, pekerja dan juga stakeholders yang berkunjung dapat melihat produk-produk lokal yang berkualitas dan juga mengenalkan produk-produk yang dimiliki oleh Mitra Binaan Pertamina", ujar Werry dalam sambutannya.

Produk Mitra Binaan yang dihadirkan pada Pay Day Expo perdana ini diantaranya adalah Arara Art dengan produk kerajinan tangan, Kesra Bordir dengan produk tas bordir, Batik Akar Madura dengan produknya batik tulis asli Madura, dan Jocce dengan produknya tas dan dompet kulit.

Ahmadi contohnya, salah satu pemilik UKM Batik Tulis Madura yang hadir di Pay Day Expo menyatakan terima kasihnya kepada Pertamina karena telah dilibatkan dalam acara ini. Semenjak bergabung menjadi Mitra Binaan Pertamina, ia telah meningkatkan onzet penjualan perbulannya hingga Rp10 juta per bulannya.

"Semoga dengan hadirnya Pay Day Expo ini, dapat membuat produk-produk UKM semakin dikenal dan memperluas pasar penjualan produk-produknya", ujarnya.

Nantinya, metode pembayaran mitra binaan ini juga bisa menggunakan EDC LinkAja, sehingga pembeli yang menggunakan Aplikasi LinkAja dapat melakukan pembelian tanpa menggunakan uang tunai.

"Ke depannya juga kami berharap acara ini dapat rutin dilaksanakan dengan menghadirkan mitra binaan berkualitas yang lain", tutup Ghalih. [ali/mu]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pertamina, mor, v



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Thursday, 22 October 2020 13:00

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang

    Reporter blokTuban, Anang Lepas Lajang Reporter blokTuban.com, M. Anang Febri Efendi resmi melepas lajang. Ikrar janji suci diucapkan Anang di akad nikah pukul 09.00 WIB hari Senin (19/10/2020) di kediaman mempelai wanita. Resespsi ke dua,...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more