08:00 . Purnawirawan Polri Jatuhkan Pilihan ke Setia Negara   |   20:00 . Buruh Gudang di Kerek Meninggal Dunia Mendadak   |   19:00 . Tersengat Listrik, Pedagang Nasi di Senori Meninggal   |   19:00 . Puting Beliung Terjang Rumah Warga di Montong   |   18:00 . Rakor Pemasangan APK Berlangsung Alot, KPU: Masih Perlu Koordinasi   |   17:00 . Tiang listrik Korslenting, Nyaris Bakar Rumah Warga   |   16:00 . Wabup Larang Uang BST Dibelikan Sandang   |   15:00 . Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Tuban Bagikan Masker   |   13:00 . Beredar MoU Penipuan Pembebasan Lahan Kilang Tuban   |   12:00 . Pengembangan UMKM, Pertamina Kembali Salurkan Rp2.7 M   |   11:00 . Selama Pancaroba, Waspadai Cuaca Ekstrim di Jawa Timur   |   10:00 . 10 Ribu Pemilih Pemula Belum Ber-KTP?   |   09:00 . 2 Peserta Reaktif, 1 Positif Corona, SKB CPNS Tetap Jalan   |   08:00 . 1.701 RTLH Selesai Dibangung, Ini Sumber Dananya   |   07:00 . 8 Manfaat Ajaib "Ngopi", Sudah Tahu?   |  
Wed, 23 September 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 26 September 2019 18:00

7 Mobil dan 57 Motor Barang Bukti Dipajang di Gebyar Expo Polres Tuban

7 Mobil dan 57 Motor Barang Bukti Dipajang di Gebyar Expo Polres Tuban

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Sebanyak 7 unit kendaraan roda empat (R4) dan 57 unit kendaraan roda dua (R2) dipajang saat Gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan 2019 digelar oleh Polres Tuban di halaman belakang mapolres setempat, Kamis (26/9/2019).

Gebyar expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan yang akan berlangsung dari tanggal (24-30/9/2019) tersebut, Kapolres Tuban beserta jajaranya juga menyerahkan empat unit kendaraan roda dua dan satu kendaraan roda empat kepada pemiliknya langsung.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono menyampaikan, jika gebyar expo ini dilaksanakan setentak sejak tanggal (24-30/9/2019). Dengan jumlah kendaraan roda empat sebanyak tujuh unit dan kendaraan roda dua sebanyak 57 unit.

"Jumlah kendaraan roda empat pada gebyar expo ini ada tujuh, sedangkan kendaraan roda dua berjumlah 57 unit," terang Kapolres Tuban.

Lebih lanjut, selama gebyar expo ini masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan roda empat maupun roda dua karena dicuri atau jadi korban penipuan akan ditunggu di Mapolres Tuban untuk mengambil kendaraanya tanpa di pungut biaya alias gratis.

"Masyarakat yang merasa kehilangan kendaraanya akan kami tunggu, sampai tanggal 30 September mendatang. Silahkan bawa tanda bukti atau surat kendaraannya," tandas Kapolres Tuban.

Sementara itu, salah satu warga asal Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Tarji yang beberapa bulan kendaraanya hilang dan ditemukan oleh Polres Tuban mengaku senang kendaraanya bisa kembali lagi setelah sekitar delapan bulan hilang.

"Senang, kendaraan saya bisa kembali lagi, terima kasih kepada Polres Tuban," terang Tarji.

Dia menambahkan, kendaraan roda dua miliknya tersebut sudah hilang sejak delapan bulan lalu. Saat itu, kendaraanya dipinjam oleh seseorang namun tidak kunjung kembali sehingga akhirnya dilaporkan ke Polres Tuban.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Expo, motor, polres



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Saturday, 22 August 2020 14:00

    KONGRES KEDUA AMSI

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat

    AMSI: Brand yang Sehat Harus Tampil di Konten yang Sehat blokTuban.com - Jakarta - Kongres Kedua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) resmi dibuka hari ini, Sabtu (22/8/2020). Kongres yang digelar secara virtual, karena berlangsung di tengah pandemi Covid-19, akan berlangsung...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more