Kalah 1-0 Lawan Persis Solo, Persatu Terpuruk di Dasar Klasemen

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Persatu Tuban kembali menelan pil pahit saat melakoni laga tandang melawan kesebelasan Persis Solo dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia Wilayah Timur yang berlangsung di Stadion Wilis Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (23/9/2019).

Pada laga yang berlangsung sengit itu, Laskar Ronggolawe julukan kesebelasan Persatu Tuban dipaksa menyerah dengan skor 1-0 oleh Laskar Samber Nyawa jukukan kesebelasan Persis Solo.

Dengan hasil kekalahan itu, kesebelasan Persatu Tuban semakin kukuh berada didasar klasemen sementara liga 2 Indonesia Wilayah Timur dengan mengantongi 14 poin.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com gol semata wayang Persis Solo dicetak oleh pemain Bernomor Punggung 21 Nanang Asripin pada menit akhir babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Sementara itu pada babak kedua, kedua tim saling meningkatkan tempo permainan dan saling serang. Namun, hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan selesai skor tidak berubah 1-0 dengan keunggulan dari tim tuan rumah.

Dengan hasil pertandingan itu, kesebelasan Persis Solo naik dari peringkat ke lima menjadi peringkat ke tiga dengan mengantongi poin 24 poin. Sedangkan Persatu Tuban masih berada di dasar klasemen sementara dengan mengantongi 14 poin.[hud/ito]