14:00 . Anggota Polsek Senori Bantu Ibu-Ibu Pencari Kayu Bakar   |   13:00 . Warga Rangel Temukan Ular Sanca Kembang di Pinggir Jalan   |   11:00 . Pertamina EP Raih 23 Penghargaan di Ajang HSSE Award 2020   |   10:00 . Awali 2020, Pertamina EP Genjot Produksi   |   09:00 . Pertamina Group Jadi Mitra Terbaik PWI Tuban   |   08:00 . Pertamina Mulai Bayar Lahan untuk Kilang, Pengamat: Kesempatan Warga Melipatgandakan Aset   |   07:00 . Anak Balita Tidak Mau Tidur Siang, Orang Tua Harus Bagaimana?   |   06:00 . Suami Mendekam di Penjara, Istri Jualan Narkoba?   |   23:00 . Diduga Hina Bupati, Akun Fb Ini Dilaporkan Polisi   |   22:00 . Kreatif, Sulap Limbah Plastik Jadi Pengganti Batu Bata   |   21:00 . Tega, Residivis Ini Jebloskan Anaknya Ke Penjara   |   20:00 . Ingin Ringankan Hukuman Suami, Istri Nekat Edarkan Sabu   |   19:30 . Lubang Jalan Nasional Ditambal Sebelum Lebaran   |   19:00 . Berikut, Harga Emas Antam dan USB di Pegadaian   |   18:00 . ExxonMobil bersama Kopernik Luncurkan Program Ibu Inspirasi   |  
Fri, 28 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 21 September 2019 09:00

Razia Hotel, Petugas Ciduk 8 Pasangan Bukan Suami Istri

Razia Hotel, Petugas Ciduk 8 Pasangan Bukan Suami Istri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dan BNNK Tuban kembali merazia sejumlah hotel yang ada di Kabupaten Tuban, Jumat (20/9/2019) malam.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan  delapan pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel. Saat dilakukan pemeriksaan para pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat nikah, sehingga terpaksa digelandang ke kantor Satpol PP Tuban.

Data yang dihimpun blokTuban.com, dari delapan pasangan yang diciduk tersebut adalah, SF seorang perempuan (33) dan ST (38), warga Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, mereka digelandang dari Hotel Indonesia.

Kemudian, WG seorang perempuan (49) warga Desa/Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati dan AM warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Tuban. Selanjutnya, TL seorang perempuan (37) warga Babat, Lamongan dan NR (23) warga Pekalongan Barat, mereka diamankan dari Hotel Asri.

razia-tuban-1

Kemudian lanjut Joko, WYN (39) warga Kecamatan Banjarsari, Surakarta dan NAM seorang perempuan (25) warga Kota Malang, satu pasangan ini diamankan dari Hotel Purnama.

Selanjutnya UM (44), warga Kabupaten Sintang dan MR seorang perempuan (24), warga Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. AM (26) warga Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, dan DHM seorang perempuan (22) warga Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Berikutnya KN (54) dan KM seorang perempuan (29), warga Kecamatan Brondong, Lamongan serta MAM (22), Kecamatan Gualemo, Kabupaten Luwuk dan SS seorang perempuan (20), warga Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, keempatnya diamankan dari Hotel Ratna.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, delapan pasangan ini diamankan di beberapa titik hotel. Di antaranya di Hotel Asri dua pasang, Hotel Indonesia satu pasang, Hotel Purnama satu pasang, dan Hotel Ratna empat pasang.

"Pada razia kali ini ada delapan pasangan yang kita amankan, selanjutnya kita bawa ke kantor Satpol PP," terang Joko Herlambang.

razia-tuban-2

Lebih lanjut, untuk beberapa pasangan yang diamankan tersebut kemudian dimintai keterangan dan didata identitasnya. Selanjutnya mereka diminta untuk membuat surat keterangan agar tidak mengulangi kembali dengan diketahui oleh Kades dan Camat setempat.

"Kita minta mereka untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatanya lagi dengan diketahui Kades dan Camat. Sedangkan semua yang terjaring razia dibawa ke kantor Satpol PP Tuban," pungkasnya.

Diketahui, selain mengamankan delapan pasangan yang tak resmi, petugas juga mengamankan satu orang perempuan berinisial ST asal Surabaya di Hotel Purnama karena diduga menggunakan sabu. [hud/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : razia, satpol pp, razia hotel, grebeg hotel, mesum



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more