12:00 . Kecelakaan di Pakah-Soko, Pemotor Meninggal, Mobil Pengisi ATM Terbalik   |   11:00 . Jalan Pantura Ditanami Pisang   |   08:00 . Pekerja Industri Mulai Donorkan Plasma Konvalesen di PMI   |   07:00 . Usai Divaksin, Bisakah Penerima Tularkan Covid-19??   |   17:00 . 6 Jenis Pohon Ini Ditanam di Pantai Semilir   |   16:00 . Tak Segan Putus Kontrak Supplier Jika Pasok Beras BPNT Jelek   |   15:00 . Tiga Bulan Pertama 2021, BMKG Ingatkan Ada Multi Resiko Bencana   |   11:00 . Kepergok Tak Pakai Masker, Pelanggar Dihukum Push Up   |   07:00 . Punya Penyakit Penyerta, Apakah Harus Tetap Vaksinasi Covid-19?   |   17:00 . Agen E-Warung: Beras BPNT Harus Sesuai Pedum, Kalau Tidak Akan Ditolak   |   15:00 . Perangkat Desa Positif Covid-19, Kantor Desa Semanding Ditutup   |   13:00 . Warga Minta Kasun Yang Digrebek Saat Selingkuh Diberhentikan   |   12:00 . SIG Pasok 11.500 Meter Kubik Beton untuk Masjid Istiqlal   |   11:00 . Data KPM BPNT Tuban yang Dihapus Sistem Diajukan Ulang ke Kemensos   |   10:00 . Dukung Penunjukan Calon Kapolri, FKUB Tuban: Ini Wujud Kebhinekaan di Indonesia   |  
Mon, 18 January 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Razia Hotel, Petugas Ciduk 8 Pasangan Bukan Suami Istri

bloktuban.com | Saturday, 21 September 2019 09:00

Razia Hotel, Petugas Ciduk 8 Pasangan Bukan Suami Istri

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dan BNNK Tuban kembali merazia sejumlah hotel yang ada di Kabupaten Tuban, Jumat (20/9/2019) malam.

Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan  delapan pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel. Saat dilakukan pemeriksaan para pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat nikah, sehingga terpaksa digelandang ke kantor Satpol PP Tuban.

Data yang dihimpun blokTuban.com, dari delapan pasangan yang diciduk tersebut adalah, SF seorang perempuan (33) dan ST (38), warga Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, mereka digelandang dari Hotel Indonesia.

Kemudian, WG seorang perempuan (49) warga Desa/Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati dan AM warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Tuban. Selanjutnya, TL seorang perempuan (37) warga Babat, Lamongan dan NR (23) warga Pekalongan Barat, mereka diamankan dari Hotel Asri.

razia-tuban-1

Kemudian lanjut Joko, WYN (39) warga Kecamatan Banjarsari, Surakarta dan NAM seorang perempuan (25) warga Kota Malang, satu pasangan ini diamankan dari Hotel Purnama.

Selanjutnya UM (44), warga Kabupaten Sintang dan MR seorang perempuan (24), warga Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro. AM (26) warga Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik, dan DHM seorang perempuan (22) warga Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Berikutnya KN (54) dan KM seorang perempuan (29), warga Kecamatan Brondong, Lamongan serta MAM (22), Kecamatan Gualemo, Kabupaten Luwuk dan SS seorang perempuan (20), warga Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, keempatnya diamankan dari Hotel Ratna.

Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang mengatakan, delapan pasangan ini diamankan di beberapa titik hotel. Di antaranya di Hotel Asri dua pasang, Hotel Indonesia satu pasang, Hotel Purnama satu pasang, dan Hotel Ratna empat pasang.

"Pada razia kali ini ada delapan pasangan yang kita amankan, selanjutnya kita bawa ke kantor Satpol PP," terang Joko Herlambang.

razia-tuban-2

Lebih lanjut, untuk beberapa pasangan yang diamankan tersebut kemudian dimintai keterangan dan didata identitasnya. Selanjutnya mereka diminta untuk membuat surat keterangan agar tidak mengulangi kembali dengan diketahui oleh Kades dan Camat setempat.

"Kita minta mereka untuk membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatanya lagi dengan diketahui Kades dan Camat. Sedangkan semua yang terjaring razia dibawa ke kantor Satpol PP Tuban," pungkasnya.

Diketahui, selain mengamankan delapan pasangan yang tak resmi, petugas juga mengamankan satu orang perempuan berinisial ST asal Surabaya di Hotel Purnama karena diduga menggunakan sabu. [hud/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : razia, satpol pp, razia hotel, grebeg hotel, mesum



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more