14:00 . Tandang Ke Jogja, Tim Persatu Diteror Oknum Diduga Suporter PSIM Yogyakarta?   |   11:00 . Kalah Lawan PSIM Jogja, Menajemen Persatu: Peluang Persatu Masih Terbuka Asalkan...   |   10:00 . User PBT Ditilap, Nasib Digantung   |   09:00 . Puluhan User PBT Geruduk Diskoperindag   |   08:00 . Festival Kirab Perahu di Ujung Timur Pesisir   |   07:00 . 10 Tanda Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental   |   15:00 . Razia Warung, Satpol PP Amankan Puluhan Botol Miras   |   14:00 . Hari Ini, Listrik di Wilayah Tuban Bagian Timur Padam   |   10:00 . Tiger Guard Dropping Air Bersih   |   09:00 . Hadapi Industri 4.0 Karang Taruna Bangilan Gelar Internet Merketing Digipreneurship   |   08:00 . Setiajit: Pelayanan Publik Harusnya Dihadirkan di Car Free Day¬†   |   07:00 . Ciri-Ciri Paru-Paru Basah dan Cara Mencegahnya   |   13:00 . Inilah Maksud 9 Bhakti Bagi Jawa Timur   |   12:00 . 11 Kecamatan Sudah Ada Taman Baca   |   11:00 . Bupati Tuban Minta ASN Ikut Jaga Stabilitas Keamanan   |  
Mon, 14 October 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sunday, 15 September 2019 10:00

Penjaringan Bakal Calon Bupati PDIP Tuban

Fredy Ingin Lanjutkan Perjuangan Bupati Fathul Huda

Fredy Ingin Lanjutkan Perjuangan Bupati Fathul Huda

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kabar mengejutkan datang dari Fredy Ardliyan Syah putra Bupati Tuban, Fathul Huda. 

Pada Minggu (15/9/2019) pagi, Fredy meminta restu ke pengurus partai bergambar banteng untuk melanjutkan perjuangan ayahnya dengan jalan resmi mendaftar sebagai calon bupati di partai ini. 

Fredy tak membawa banyak simpatisan seperti bakal calon kepala daerah lainnya. Beberapa orang kepercayaannya dibawa ke kantor PDIP di Gang Yudistira, dan diterima Ketua Bapilu PDIP Sandy Apriyanto, Sekretaris Tulus Setyo Utomo dan pengurus lainnya.

Kepada reporter blokTuban.com, Fredy mengungkapkan alasannya memilih PDIP sebagai kendaraan maju ke Pilkada 2020. Partai ini memiliki segmentasi tinggi di mata warga Tuban.

"Segmen besar itu sayang kalau tidak saya perhatikan," ungkapnya.

Fredy mengakui lahir dari golongan hijau. Saat ditanya kenapa tidak mendaftar dari PKB. Dia beralasan partai tersebut belum membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah. Disamping itu, dirinya juga memiliki pandangan yang berbeda.

Menurut dia, PKB dengan memiliki 16 kursi bisa berangkat sendiri, tapi untuk merangkul semua warga Tuban di 20 kecamatan kalau satu warna kurang cocok.

"Kemungkinan koalisi PKB-PDIP itu misteri karena belum terjadi," imbuhnya.

Dengan merapat ke PDIP, Fredy ingin memiliki banyak saudara. Soal rekom dari DPP PDIP, pihaknya akan tetap berusaha keras.

Sementara, Wakil Ketua  DPC PDIP Tuban Bidang Bapilu Sandi Apriyanto menyatakan sangat senang karena putra mahkota Bupati Huda turun gunung ikut meramaikan bursa Pilkada 2020.

‘’Hari ini Mas Fredy mengembalikan kekurangan berkas pendaftaran yang belum lengkap.

Berkas akan kami kirim ke DPD dan DPP, untuk selanjutnya menunggu kabar fit and proper test," tutupnya. [ali/ono]

 

 

Tag : pilkadatuban, fredy, anakbupati, tuban, cabup

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more