19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |   13:00 . Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Melaju ke Nasional   |   12:00 . Terkendala Stok, Vaksinasi di Tuban Masih Kurang dari 30 Persen   |   09:00 . Berikutnya, Penyakit yang Rawan Menjangkiti Kucing   |   07:00 . Kena Diabetes, Waspadai Hiperglikemia   |   21:00 . PBNU Putuskan Muktamar Digelar 23-25 Desember 2021   |   15:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat Nongkrong   |   12:00 . SMGR Terpilih Sebagai Outstanding Company 2021 Sektor Materials Dari Asiamoney   |   10:00 . Kanwil Kemenag Jatiim Wanti-Wanti Jangan Sampai Muncul Klaster Madrasah   |   09:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat untuk Nongkrong   |   07:00 . Tergantung Keluhan yang Dialami Pasien, Pengobatan Nyeri Dibedakan Menjadi 3 Level   |   18:00 . 15 Tahun Jualan Pentol Goreng, Pria Klotok Pertahankan Kualitas Rasa   |  
Sun, 26 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Diarak Hadroh dan Barongsai, Agus Maimun Kembalikan Berkas di PDIP

bloktuban.com | Saturday, 14 September 2019 09:00

Diarak Hadroh dan Barongsai, Agus Maimun Kembalikan Berkas di PDIP

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bakal Calon Bupati Tuban, Agus Maimun, Sabtu (14/9/2019), mendatangani kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tuban. Dia tiba sekitar pukul 10.09 Wib dengan berjalan kaki bersama pendukungnya dari Kantor Inspektorat, diarak seni hadroh dan barongsai.

Tujuan Agus Maimun ke kantor partai bergambar banteng moncong putih tak lain untuk mengembalikan berkas penjaringan pendaftaran Calon Bupati Tuban pada Pilkada 2020. Di kantor bakal cabup ini diterima oleh Ketua DPC PDIP, Andhi Hartanto dan sekretarinya Tulus Setyo Utomo.

"Pengembalian berkas penjaringan ini sebagai upaya meneguhkan niat di Pilkada 2020," kata Agus Maimun kepada reporter blokTuban.com.

Dipilihnya PDIP sebagai kendaraan ke Pilkada, karena dirinya merasa memiliki kesamaan misi dan visi. PDI juga dianggap sebagai partai representasi harapan masyarakat Tuban. Oleh karena itu, sebagai putra yang lahir di Desa Sugihwaras Jenu, dirinya memiliki moral untuk maju sebagai Bupati.

"Berkas penjaringan saya kembalikan, mohon untuk dikoreksi dan diberikan kelancaran dan kesuksesan," terang Ketua Karang Taruna Jatim.

Andhi Hartanto menyambut baik kedatangan Agus Maimun beserta rombongannya. Ditegaskan, sampai hari ini DPC PDIP telah menerima 13 berkas dari bakal calon yang mengikuti penjaringan.

agus-maimun-tuban2

Hari ini pula kita awali tahap verifikasi. Kalaupun ada kekurangan nanti diserahkan ke DPD PDI dan DPP. Kendati demikian, DPC masih tetap bertugas mengkomunikasikan dengan bakal calon yang ada.

"Kami ingin dari penjaringan ini mendapat bakal calon yang terbaik. Agus Maimun memiliki semangat yang sama menjadikan Tuban lebih baik, sejahtera, dan berkeadilan," imbuh alumni SMA Negeri 2 Tuban.

Sebagai catatan, jika terpilih Ketua Ikasmada Tuban itu menawarkan program Tuban melesat. Artinya Tuban mandiri ekonomi, lestari, sejahtera, adil, dan tamadur (cerdas) yang dibingkai dalam akhlak mulia.

Tuban melesat itu ternavigasi dalam lima program yang bakal menjadi andalannya dalam pertarungan di Pilkada Tuban 2020. Lima program itu tertuang dalam Pancasetya. Pertama bersisi tentang memperkuat tata kelola pemerintahan yang melayani.

Kedua revitalisasi sektor pertanian dan perkebunan, ketiga penciptaan lapangan kerja, keempat membangun infrastruktur berkeadilan, dan kelima optimalisasi pendidikan karakter. Semua program itu untuk membangun masyarakat Tuban yang lebih sejahtera. [ali/rom]

Tag : calon bupati, cabup, bakal calon bupati, pilkada tuban



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more