19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |   13:00 . Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Melaju ke Nasional   |   12:00 . Terkendala Stok, Vaksinasi di Tuban Masih Kurang dari 30 Persen   |   09:00 . Berikutnya, Penyakit yang Rawan Menjangkiti Kucing   |   07:00 . Kena Diabetes, Waspadai Hiperglikemia   |   21:00 . PBNU Putuskan Muktamar Digelar 23-25 Desember 2021   |   15:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat Nongkrong   |   12:00 . SMGR Terpilih Sebagai Outstanding Company 2021 Sektor Materials Dari Asiamoney   |   10:00 . Kanwil Kemenag Jatiim Wanti-Wanti Jangan Sampai Muncul Klaster Madrasah   |   09:00 . Tawarkan Pemandangan Kota Tuban, Kafe Ini Bisa Jadi Pilihan Tempat untuk Nongkrong   |   07:00 . Tergantung Keluhan yang Dialami Pasien, Pengobatan Nyeri Dibedakan Menjadi 3 Level   |   18:00 . 15 Tahun Jualan Pentol Goreng, Pria Klotok Pertahankan Kualitas Rasa   |  
Mon, 27 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Kader Gerindra Ikuti Penjaringan di PDIP

bloktuban.com | Friday, 13 September 2019 14:00

Kader Gerindra Ikuti Penjaringan di PDIP

Reporter: Sri Wiyono

blokTuban.com - Muhammad Imam Solikhin meramaikan bursa pencalonan bupati dan wakil bupati dari PDIP. 

Jumat (13/9/2019) kader Gerindra dan mantan anggota DPRD Tuban dua periode ini mengambil formulir pendaftaran melalui PDIP.

‘’Saya akan mendaftar sebagai calon bupati,’’ ujar Imam saat ditemui di kantor DPC PDIP Tuban.

Dia mengatakan, karena Gerindra hanya punya lima kursi di DPRD, sehingga dia harus koalisi untuk bisa mencalokan sebagai calon bupati pada 2020 nanti.

Mas Imam sapaan akrapnya, memutuskan mengikuti bursa di PDIP karena menurutnya dia perlu menyulut semangat pembangunan dan mengangkat kaum milenial agar tidak banyak menganggur, dan terus berinovasi berkarya dalam meningkatkan ekonomi.

"Kaum milenial harus semangat belajar, anak Tuban harus kuliah itu yang pertama. Kedua sinergitas pelayanan kesehatan harus dipermudah tidak ada alasan orang sakit ditolak di rumah sakit atau pukesmas," tambahnya. 

Selain itu, salah satu pengusaha di Tuban ini juga memiliki misi selain bidang pendidikan dan kesehatan, Bapak dua anak itu akan fokus untuk mengurangi pengangguran di Tuban. 

"Selanjutnya akan membuka lapangan pekerjaan dan tentunya mengutamakan warga lokal. Karena bagi saya banyak potensi usaha untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah  dan akan menyerap tenaga kerja lokal,’’ tegas jebolan teknik sipil Unsuri itu.

Sementara, Ketua Bapilu DPC PDIP Tuban, Sandy Apriyanto yang menemui Imam, menyatakan munculnya tokoh-tokoh baru dan muda, diharapkan bisa membawa perubahan di Tuban.

‘’Harapannya nanti semakin dinamis,’’ katanya.

Fungsionalis PDIP asal Kecamatan Jatirogo ini, menjelaskan bahwa ada dua proses dalam penjaringan bakal calon melalui PDIP, yakni penjaringan terbuka dan tertutup. 

‘’Sampai saat ini ada 12 orang yang mengambil formulir. Yang mengembalikan 3 orang yakni Adi Widodo, Eko Wahyudi dan Chamim Amir,’’ ungkap Sandi.[ono]

 

Tag : pilkada, penjaringancalon, pdip



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more