20:00 . Penuhi Nazar, Kader IPNU Kota Surabaya Jalan Kaki ke Jakarta   |   18:00 . Setiajit Bakal Bantu Sumur Petani Klengkeng Sugihan   |   17:00 . Ini Dua Kecamatan yang Membutuhkan Droping Air Terbanyak   |   16:00 . ExxonMobil Suplai Minyak Mentah Domestik ke Pertamina   |   15:00 . Musim Kemarau, 25 Desa Kesulitan Air Bersih   |   14:00 . Kondisi Tuban Terkini Pasca Gempa   |   13:00 . BMKG Ungkap Penyebab Gempa Bumi   |   12:00 . Ikan Naik ke Darat Pasca Gempa? Cek Faktanya   |   11:00 . Begini Cara Nelayan Tuban Tangkal Berita Hoaks   |   10:00 . Gempa 6.0 SR Guncang Tuban Bumi Wali   |   09:00 . Siswa Kelas 2 SD Daftar Umroh   |   08:00 . SI Sabet Tiga Penghargaan dari Alpha Southeast Asia   |   07:00 . Gizi Baik Anak: Faktor, Kriteria, dan Solusinya   |   06:00 . Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Kedungsoko Terbakar   |   22:00 . Kemenag Tuban Teken MoU dengan Pemdes Banyuurip   |  
Sat, 21 September 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 12 September 2019 17:00

Razia Hiburan Malam, Petugas Amankan Miras Jenis Vodka dan Wishky

Razia Hiburan Malam, Petugas Amankan Miras Jenis Vodka dan Wishky

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Jajaran Polres Tuban menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di sepanjang jalur Pantura Tuban, turut Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (11/9/2019) malam.

Razia dengan target peredaran obat terlarang, Narkotika, dan Minuman Keras (Miras) tersebut, dilakukan oleh petugas dengan menyasar tiga lokasi hiburan malam, yakni di Glamour Karaoke, Dunia Karaoke, serta di OKE Pub dan Karaoke.

Alhasil, petugas menemukan sebanyak 11 botol miras dengab berbagai merk yang dijual di tempat hiburan malam OKE Pub dan Karaoke Tuban. Untuk selanjutnya, minuman haram tersebut diamankan petugas sebagai barang bukti.

“Hasil razia ditemukan Miras di karaoke Oke sebanyak 11 botol,” terang Kasubag Humas Polres Tuban, IPTU Suganda.

Selain itu, dalam razia tersebut petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap identitas pengunjung di Dunia Karaoke, dan Glamour Karaoke. Dari dua lokasi itu tidak ditemukan target operasi yang telah ditentukan, yakni Narkotika dan Miras. 

Kemudian, setelah dari Dunia Karaoke dan Glamour Karaoke, petugas menyisir tempat hiburan malam OKE Pub dan Karaoke. Di lokasi itu juga tidak ditemukan pengunjung yang membawa Narkoba, tetapi ditemukan botol Miras.

“Dari tiga lokasi, keseluruhan pengunjung yang diperiksa tidak ditemukan satu pengunjung pun yang membawa atau menyimpan Narkotika maupun obat-obatan daftar G. Tetapi ditemukan Miras di Karaoke Oke sebanyak 11 botol,” imbuh IPTU Suganda.

Sebelas botol Miras yang diamankan dari hiburan malam Oke Pub Karaoke itu dengan rincian 1 botol Royal Brewhouse Blanded Whisky Black Royale, 3 botol Royal Brewhouse Blanded Whisky Red Royale, dan  7 botol Vibe Vodka.

“Kita temukan 11 botol Miras dengan berbagai jenis merek,” pungkasnya.

Sementara itu razia serupa akan terus di lakukan anggota kepolisian di beberapa lokasi yang rawan terjadi peredaran narkotika dan Miras. Hal itu untuk menciptakan wilayah Bumi Wali Tuban aman dan kondusif. [hud/col]

Tag : Razia, karaoke

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more