16:00 . Usai Karantina di Natuna, Tiga Mahasiswa Asal Tuban Sampai di Kampung Halaman   |   15:00 . Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia   |   14:00 . Tantangan Industri Musik Kian Ketat, Produsen Musik Tuban Kini Rilis Lagu Lewat Sosmed   |   13:00 . Setiajit Jalan Sehat Bareng Belasan Ribu Warga   |   09:00 . Begini Kronologi Pemberhentian 29 Karyawan Versi PT Swabina Gatra   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   07:00 . 3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Perut Setelah Makan Pedas   |   15:00 . Hujan Deras, Lingkungan ini Terendam   |   14:00 . Jatirogo Miliki Puskesmas Senilai Rp5 Miliar, Stunting Jadi Perhatian Bupati   |   13:00 . Santri TPQ di Tuban Membludak   |   12:00 . Kemiskinan di Tuban Masih 14,58 %   |   11:00 . Sudah 59 Sekolah Swasta Terima Hibah Miliaran Rupiah di Awal 2020   |  
Mon, 17 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 12 September 2019 14:00

Pemuda Tuban Bersatu, Gelar Audiensi Bersama Bupati.

Pemuda Tuban Bersatu,  Gelar Audiensi Bersama Bupati.

Reporter: Nydia Marfis M

blokTuban.com - Gerakan pemuda yang mengatasnamakan diri sebagai Pemuda Tuban Bersatu (PTB) menggelar audiensi secara tertutup di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tuban, berlokasi di Pendopo Karesidenan Tuban. 

Audiensi ini juga dihadiri oleh kepala Dinas Koperasi,Perindustrian,dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban, Kabag Humas PemKab Tuban. Juga 12 Ketua organisasi dan komunitas, di antaranya Satria Anggameira (RCC), Dimas Asta Nugraha (TRC), Sandy Suwuito ( TDA), Fredrik Sulistyo (PCPI), Taufiq Munir (IKM), Arifin (WGP), Dussalam (Pesona Margorejo), M. Arham (Tuban Wisata), Manggala Yani Saputra (IJMA), Suli (Sapu Jagad), Siswandi (DKT).

Koordinator pertemuan, Brilian Bagus Setya Nanda mengatakan, maksud kedatangannya ke Rumah Dinas Bupati untuk menyampaikan beberapa persoalan dan arah juang pemuda Tuban ke depan dan sebagai bentuk silaturahim kepada Bupati Fathul Huda.

"Kami sebagai pemuda ingin bersinergi memberikan warna di masa bonus demografi millenial ini dalam bentuk event dan kegiatan mengangkat potensi di Kota Tuban," ungkap Brilian, Kamis (12/9/2019).

Lebih lanjut, Bupati dua periode ini mengaku sangat bahagia karena kedatangan tamu dari pemuda milenial yang memiliki rasa kritis bagi pemuda itu sendiri, bahkan pemerintah siap mewadahi dan menfasilitasi organisasi dan komunitas di Tuban.

"Alangkah bahagianya saya selaku Bupati Tuban yang didapuk oleh para pemuda millenial Tuban ini juga pemerintah akan mewadahi sebisa mungkin dengan agenda dan peraturan yang berlaku di pemerintahan," ungkap KH Fathul Huda.

Beberapa point audiensi yang disampaikan adalah :

1. Perumusan event tahunan untuk komunitas.

2. Adanya ruang terbuka berekspresi untuk komunitas.

3. Adanya aturan dari Bupati yang menaungi komunitas.

4. Sinergisitas Komunitas dengan OPD dalam bentuk kegiatan dan event.

5. Perumusan Arah perjuangan pemuda yang terarah dan terencana berdasar historis untuk menjawab tantangan era digital 4.0. [nid/col]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : audiensi, bupati



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more