16:00 . Usai Karantina di Natuna, Tiga Mahasiswa Asal Tuban Sampai di Kampung Halaman   |   15:00 . Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia   |   14:00 . Tantangan Industri Musik Kian Ketat, Produsen Musik Tuban Kini Rilis Lagu Lewat Sosmed   |   13:00 . Setiajit Jalan Sehat Bareng Belasan Ribu Warga   |   09:00 . Begini Kronologi Pemberhentian 29 Karyawan Versi PT Swabina Gatra   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   07:00 . 3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Perut Setelah Makan Pedas   |   15:00 . Hujan Deras, Lingkungan ini Terendam   |   14:00 . Jatirogo Miliki Puskesmas Senilai Rp5 Miliar, Stunting Jadi Perhatian Bupati   |   13:00 . Santri TPQ di Tuban Membludak   |   12:00 . Kemiskinan di Tuban Masih 14,58 %   |   11:00 . Sudah 59 Sekolah Swasta Terima Hibah Miliaran Rupiah di Awal 2020   |  
Mon, 17 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 12 September 2019 16:00

Bersama Tim Asistensi, Bupati Saksikan Langsung Kegiatan Survei Seismik 3D

Bersama Tim Asistensi, Bupati Saksikan Langsung Kegiatan Survei Seismik 3D

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda bersama Tim Asistensi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban untuk kegiatan Survei Seismik 3D Pertamina Huku Energi (PHE) Tuban East Java (TEJ) menyaksikan langsung pelaksanaan kegiatan Survei Seismik 3D di Desa Padasan, Kecamatan Kerek dan Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kamis (12/9/2019).

Sebelum menyaksikan langsung kegiatan Survei Seismik 3D. Bupati Tuban, Forkopimda serta Tim Asistensi terlebih dulu mendapatkan pemaparan dari Direksi PT. PHE TEJ terkait progres pelaksanaan kegiatan Seismik 3D yang berlangsung di Hotel Bukit Wilis Tuban.

Bagian Humas PT. PHE TEJ, M. Ulin Najah menyampaikan, peninjauan Bupati Tuban beserta Tim Asistensi di lokasi kegiatan Survei Seismik 3D ini untuk melihat langsung proses dan tahapan pelaksanaan survei. Selain itu, Bupati juga ingin melihat langsung sistem Vibrosize yang mendeteksi efek getaran dari kegiatan tersebut.

"Bupati beserta Tim Asistensi ingin menyaksikan langsung kegiatan Survei Seismik 3D, dan melihat operasi Vibrosize seberapa dampak getaran yang ditimbulkan dari kegiatan itu. Ternyata tidak ada getaranya dan semuanya sudah ada standarnya sesuai UKL dan UPL," kata Ulin kepada blokTuban.com.

Dia menambahkan, untuk peninjauan di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Bupati beserta Tim Asistensi meninjau Laboratorium tempat dimana pengumpul data dari hasil perekaman semua Survei Seismik 3D.

Sementara itu, Bupati Tuban H. Fathul Huda menyampaikan harapanya, agar masyarakat Kabupaten Tuban tutut mendukung kesuksesan kegiatan Survei Seismik 3D ini. Karena energi merupakan kebutuhan pokok. "Semoga kegiatan survei ini berhasil dan harapanya semua masyarakat mendukung," jelas Bupati.

Sebatas diketahui, kegiatan Survei Seismik 3D yang melibatkan sekitar 1.500 orang pekerja ini mencakup sebanyak 59 desa dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Dengan luasan areal pengerjaan seluruhnya mencapai 210 KM persegi.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : Bupati, seismik



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more