20:00 . Penuhi Nazar, Kader IPNU Kota Surabaya Jalan Kaki ke Jakarta   |   18:00 . Setiajit Bakal Bantu Sumur Petani Klengkeng Sugihan   |   17:00 . Ini Dua Kecamatan yang Membutuhkan Droping Air Terbanyak   |   16:00 . ExxonMobil Suplai Minyak Mentah Domestik ke Pertamina   |   15:00 . Musim Kemarau, 25 Desa Kesulitan Air Bersih   |   14:00 . Kondisi Tuban Terkini Pasca Gempa   |   13:00 . BMKG Ungkap Penyebab Gempa Bumi   |   12:00 . Ikan Naik ke Darat Pasca Gempa? Cek Faktanya   |   11:00 . Begini Cara Nelayan Tuban Tangkal Berita Hoaks   |   10:00 . Gempa 6.0 SR Guncang Tuban Bumi Wali   |   09:00 . Siswa Kelas 2 SD Daftar Umroh   |   08:00 . SI Sabet Tiga Penghargaan dari Alpha Southeast Asia   |   07:00 . Gizi Baik Anak: Faktor, Kriteria, dan Solusinya   |   06:00 . Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Kedungsoko Terbakar   |   22:00 . Kemenag Tuban Teken MoU dengan Pemdes Banyuurip   |  
Sat, 21 September 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 10 September 2019 16:00

Gubernur Restui Setiajit Maju di Pilkada Tuban

Gubernur Restui Setiajit Maju di Pilkada Tuban

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa mendukung Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Pemprov Jawa Timur Setiajit, SH,. MM maju dalam pilkada Tuban tahun depan.

Setiajit didukung untuk mencalonkan diri menjadi bupati di kabupaten yang sekarang berjulukl Bumi Wali tersebut.

“Alhamdulillah, saya sudah bertemu langsung dan menyampaikan niat saya untuk maju sebagai calon buati Tuban di Pilkada Kabupaten Tuban. Bu Gubernur mendukung dan merestui saya maju,” ujar Setiajit di Surabaya, Selasa (10/9/2019).

Menurut Setiajit, dia bertemu dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi. Saat bertemu, pejabat asal Tuban itu melaporkan sejumlah program kegiatan ESDM Pemprov Jatim.

Dalam kesempatan itu, Setiajit kemudian menyampaikan niatnya ke Gubernur, terkait rencana maju di sebagai calon Bupati Tuban.

‘’Tanggapan Gubernur luar biasa, dan memberi arahan apa yang harus dilakukan jika memang ikut dalam bursa Calon Bupati  Tuban,’’ tambahnya.

Salah satu arahan yang disampaikan Gubernur, beber dia,  adalah agar segera melakukan turba (turun ke bawah) dan door to door ke masyarakat. 

Bahkan, Gubernur juga memberikan tagline menarik, yakni door to door campaign (DDC). “ Itu istilah yang spontanitas diucapkan Ibu Gubernur,” kata Setiajit.

 Yang lebih menyentuh dari peryataan Gubernur, lanjut mantan Kepala Bakorwil Bojonegoro itu, dia diminta agar menjaga perasaan warga Tuban. 

“Jaga perasaan rakyat dan sejahterakan rakyat,” kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagaimana ditirukan Setiajit.

Pesan lain, sebagai bentuk dukungan ke Setiajit adalah agar jangan berhenti melakukan perubahan, inovasi dan kemajuan.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Ibu Gubernur. Apa yang menjadi saran dan masukkan akan menjadi perhatian saya,” tandas Setiajit.[ono]

 

Tag : gubernurjatim, setiajit, kepalaesdmjatim, cabup, pilkada, pilkadatuban, bumiwali

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more