17:00 . Puskesmas Singgahan Tutup Sementara, Karyawan Wajib Isolasi   |   16:00 . Tanggapi Dua Pasangan Rival, PKB: Semakin Ringan untuk Menang   |   15:00 . Dua Juta Lebih Masker Dibagikan di Tuban   |   14:00 . Tahun Ini, Ada 400 Disabilitas Dapatkan Santunan   |   13:00 . Pesantren di 3 Kecamatan Dapat Sembako dan APD dari Pemprov   |   12:00 . Keripik Daun Jambu Merah, Life Skill SDN Gagahsari di Masa Pandemi   |   09:00 . Pasien Sembuh dan Angka Konfirmasi Positif Saling Kejar   |   07:00 . Berapa Jarak Usia Ideal antara Seorang Anak dan Adiknya?   |   19:00 . Disparbudpora Tuban Cek Kesiapan Jelang Pembukaan Bioskop   |   18:00 . Ini Jumlah Disabilitas di Tuban   |   17:00 . BLT Kemensos Diperpanjang, ini Besaran Nominalnya   |   16:00 . 93 Ribu Pelaku Usaha Mikro di Tuban Terdampak Covid-19   |   15:00 . Polres Rumuskan Strategi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi   |   13:00 . Pengawasan Tiga Paket Jalan Lingkar Diperketat   |   11:00 . Wabup Sidak Mall Pelayanan Publik, Layanan Satu Pintu   |  
Sat, 08 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 10 September 2019 16:00

Gubernur Restui Setiajit Maju di Pilkada Tuban

Gubernur Restui Setiajit Maju di Pilkada Tuban

Reporter : Sri Wiyono

blokTuban.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa mendukung Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Pemprov Jawa Timur Setiajit, SH,. MM maju dalam pilkada Tuban tahun depan.

Setiajit didukung untuk mencalonkan diri menjadi bupati di kabupaten yang sekarang berjulukl Bumi Wali tersebut.

“Alhamdulillah, saya sudah bertemu langsung dan menyampaikan niat saya untuk maju sebagai calon buati Tuban di Pilkada Kabupaten Tuban. Bu Gubernur mendukung dan merestui saya maju,” ujar Setiajit di Surabaya, Selasa (10/9/2019).

Menurut Setiajit, dia bertemu dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi. Saat bertemu, pejabat asal Tuban itu melaporkan sejumlah program kegiatan ESDM Pemprov Jatim.

Dalam kesempatan itu, Setiajit kemudian menyampaikan niatnya ke Gubernur, terkait rencana maju di sebagai calon Bupati Tuban.

‘’Tanggapan Gubernur luar biasa, dan memberi arahan apa yang harus dilakukan jika memang ikut dalam bursa Calon Bupati  Tuban,’’ tambahnya.

Salah satu arahan yang disampaikan Gubernur, beber dia,  adalah agar segera melakukan turba (turun ke bawah) dan door to door ke masyarakat. 

Bahkan, Gubernur juga memberikan tagline menarik, yakni door to door campaign (DDC). “ Itu istilah yang spontanitas diucapkan Ibu Gubernur,” kata Setiajit.

 Yang lebih menyentuh dari peryataan Gubernur, lanjut mantan Kepala Bakorwil Bojonegoro itu, dia diminta agar menjaga perasaan warga Tuban. 

“Jaga perasaan rakyat dan sejahterakan rakyat,” kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa sebagaimana ditirukan Setiajit.

Pesan lain, sebagai bentuk dukungan ke Setiajit adalah agar jangan berhenti melakukan perubahan, inovasi dan kemajuan.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Ibu Gubernur. Apa yang menjadi saran dan masukkan akan menjadi perhatian saya,” tandas Setiajit.[ono]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : gubernurjatim, setiajit, kepalaesdmjatim, cabup, pilkada, pilkadatuban, bumiwali



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more