Pelatih Persatu Klaim Masih Ada Peluang Bertahan di Liga 2

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pelatih Persatu Tuban Bambang Sumantri mengklaim, kemenangan di kandang saat menjamu Martapura FC dengan skor 3-2 pada pertandingan Pekan 15 membuka peluang Persatu Tuban untuk bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

"Untuk peluang kita masih ada, asalkan kita tidak jumawa tidak puas diri serta bisa mengambil hikmah dari hasil pertandingan ini," terang mantan Pelatih Kalteng Putra tersebut, Jumat (6/9/2019).

Lebih lanjut, dia menegaskan jika tiga poin yang diraih dari hasil pertandingan melawan Martapura FC ini merupakan bekal yang sangat penting bagi tim berjuluk Laskar Ronggolawe. Terlebih pada pertandingan Pekan 14 kemarin Persatu kalah atas PSBS Biak.

"Hasil ini merupakan bekal tim kami untuk menumbuhkan rasa kepercayaan pemain. Kami tidak ingin kecolongan seperti kemarin saat melakoni laga kandang ke depan," imbuhnya.

Kendati pada pertandingan melawan Martapura FC sore ini meraih poin penuh, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan kedepan melawan Persiba Balikpapan dan Persewar Waropen.

Sekadar diketahui, laga Persatu melawan Martapura FC berakhir dengan skor 3-2. Tiga gol Oersatu dicetak oleh Mamadou Lamarana Daillo (20', 33') dan Yadi Haditiar (82') . Sementara gol Martapura FC dicetak oleh Amirul Mukminin (7') dan Mario Alnertho Aibekob (72').[hud/col]