16:00 . 293 CPNS Pemkab Tuban Terima SK Pengangkatan   |   15:00 . Amir Burhanuddin Optimis Dapat Rekom dari PDIP   |   15:00 . Tahun Ini Haul Sunan Bonang Ke-511 Ditiadakan   |   14:00 . Pedagang Kambing di Pasar Hewan Khawatir Tahun Ini Sepi Pembeli   |   13:00 . Wabup: 30 Persen Total Pasien Covid-19 dari Klaster Pasar   |   12:00 . Aparat Gabungan di Tuban Gelar Razia Masker di Sejumlah Perempatan   |   07:00 . 6 Masalah Makan pada Balita dan Cara Mengatasinya   |   18:00 . Gudang Penyimpanan Dokumen Barang Milik Negara di KPPN Tuban Terbakar   |   17:00 . Minggu ke-2, Sebanyak 28 Pemuda Tak Pakai Masker Diberikan Sanksi Sosial   |   16:00 . Besok, Tujuh Pengusaha Dipanggil Soal Izin Tambak   |   15:00 . Kampung Tangguh Jagir Terus Lawan Pandemi Bersama Pertamina   |   14:00 . Panen Perdana Pisang Cavendish di Bekas Tambang Tanah Liat SIG   |   11:00 . Miliaran Rupiah Insentif Corona untuk Tenaga Medis   |   10:00 . 12 PPDP Reaktif, KPU: Mereka Langsung Diganti   |   09:00 . Tekan Jumlah Pasien Covid, Setiajit Ajak Disiplin Bermasker   |  
Tue, 14 July 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 04 September 2019 21:00

Borong 10 Pemain Baru, Persatu Keluarkan Rp400 Juta

Borong 10 Pemain Baru, Persatu Keluarkan Rp400 Juta

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pada putaran kedua Liga 2 Indonesia, Manajemen Persatu Tuban telah mengeluarkan dana sekitar Rp400 juta untuk mendatangkan sebanyak 10 pemain baru memperbaiki performa Persatu Tuban yang berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia Wilayah Timur.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Persatu, Fahmi Fikroni usai pertandingan melawan PSBS Biak di Stadion Bumi Wali Tuban. Menurutnya pada putaran kedua ini belanja pemain sudah dilakukan untuk memperbaiki performa tim. Ada 10 pemain baru yang bergabung untuk skuad Persatu.

"Untuk belanja 10 pemain kita keluarkan anggaran sekitar Rp300-400 juta," ujarnya kepada wartawan, Selasa (3/9/2019).

Lebih lanjut, manajemen mengklaim bahwa peluang Persatu Tuban untuk bertahan di Liga 2 masih terbuka. Sebab, masih ada delapan pertandingan lagi yang harus dijalani tim berjuluk Laskar Ronggolawe putaran kedua ini.

“Kalau peluang masih terbuka karena baru dua kali permainan, masih sisa delapan permainan. Jika delapan pertandingan kita menang maka kita akan tetap bertahan di Liga 2,” kata Roni.

Untuk itu, manajemen akan melakukan evaluasi di segala lini agar pertandingan berikutnya bisa meraih poin penuh. "Kita selalu evaluasi terkait apa yang menjadi kekurangan tim agar pertandingan berikutnya kita bisa menang,” jelas pria yang juga sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Tuban.

Sementara itu, diketahui dari 10 pemain baru tersebut di antaranya yaitu Mamadou Diallo (Eks PSMS), Pujiantoro (Eks Persigo Semeru FC), Krisnadiandra (Eks Persib U-20), Fajar Ramadhan (Pinjaman dari Madura United).

Selain itu ada Jejen Zainal Abidin (Eks Persikotas Tasikmalaya), Wahyu Saputro (Eks PSMP), Muh Rais (Eks Kalteng Putra), Rico Sanjaya (Eks Persita Tangerang), Obet Rivaldo Yulius (Eks Madura FC), dan Eka Hera (Eks Sriwijaya FC).[hud/col]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu, pemain



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more