Jambore Pemuda Ditutup, inilah Duta Pemuda 2019

Reporter: Nidya Marfis H. 

blokTuban.com - Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein resmi menutup Jambore Pemuda Kabupaten Tuban tahun 2019 dan pengukuhan duta pemuda tahun 2019 di Stadion Bumi Wali.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tuban dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kabupaten Tuban.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, besar harapannya duta pemuda yang telah terpilih. Nantinya, sukses dan bisa membawa nama baik Kabupaten Tuban dalam ajang pemilihan duta pemuda tingkat provinsi

"Harapan kita semua, menang di Jawa Timur juga di Nasional," ungkapnya. Selasa, (3/9/2019).

Ia berharap, kepada pemuda - pemudi yang telah mengikuti jambore dapat mentransformasikan nilai - nila dalam bentuk kegitan nyata untuk ke depan,  baik dalam bentuk kewirausahan pemula, kepemimpinan dan peloporan.

"Tidak mudah memang, perlu dibutuhkan sikap mental yang kuta dan karakter yang tangguh,"tandasnya. 

 Berikut ini,  nama - nama duta pemuda tahun 2019: 

Peringkat pertama, Shofi Abidin perwakilan dari, Universitas PGRI Ronggolawe Tuban  dan Vita Riza Nur Rohima perwakilan dari, Stitma Tuban.

Peringkat ke dua,  Muhammad Saiful Anam perwakilan dari,  PC. IPNU Tuban dan Evita Nur Isnaini perwakilan dari,  Saka Bhayangkara.

Peringkat ke tiga, Abdul Rohim perwakilan dari, Karang Taruna dan Anizcha Mauuyani Universitas Sunan Bonang Tuban.

Kategori favorit, Mu'afi Alif Farichin perwakilan dari, Stikes NU dan Dewi Pusvitasari perwakilan dari, PPI Kabupaten Tuban. [nid/ito]