13:00 . Antisipasi Covid-19, Desa Gununganyar Terapkan Physical Distancing   |   12:00 . Nelayan Ojek Laut Semprot Disinfektan Mandiri   |   11:00 . Ada Lima PDP di Tuban, Salah Satunya Anggota DPRD   |   10:00 . Pertamina EP Asset 4 Sosialisasikan Protokoler Covid 19   |   09:00 . Relawan Setiajit Bersama Warga Gotong Royong Lawan Covid-19   |   08:00 . Tolak Balak: Tasyakuran Bubur Merah Putih Ala Desa Mojoagung   |   07:00 . Ini Cara Perkuat Imunitas Tubuh Saat Pandemi Corona   |   20:00 . Jalan KH. Ahmad Dahlan Tuban Jadi Kawasan Physical Distancing   |   14:00 . Optimis Tangkal Virus, Bangunrejo Semprot Lingkungan Desa   |   13:00 . Nelayan Palang Urung Pergi Miyang   |   12:00 . Kabar Baik, Satu PDP Pulang dari RSUD Tuban Negatif Covid-19   |   11:00 . Kapolres Tuban Sosialisasikan Physical Distancing di Perumahan   |   10:00 . Konsleting Pada Sepeda Motor, SPBU di Merakurak Terbakar   |   09:00 . Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dishub Tutup Sementara Uji Kendaraan Bermotor   |   08:00 . Krisis Masker, Santri Bikin Masker Sendiri   |  
Mon, 30 March 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 02 September 2019 18:00

Main di Kandang, Persatu Tuban Takluk 1-2 Lawan PSBS Biak

Main di Kandang, Persatu Tuban Takluk 1-2 Lawan PSBS Biak

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Melakoni laga kandang di putaran kedua pekan 14 Liga 2 Indonesia, kesebelasan Persatu Tuban harus takluk dengan skor 1-2 saat melawan tim tamu PSBS Biak di Stadion Bumi Wali Tuban, Senin (2/9/2019).

Atas kekalahaan itu, Tim Persatu Tuban semakin merangsek berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia wilayah timur dengan mengantongi 8 poin.

Pantauan blokTuban.com, pada pertandingan melawan PSBS Biak, kesebelasan tuan rumah yang mengenakan kostum warna hijau bermain menyerang. Namun upaya tuan rumah untuk mencetak gol tidak membuahkan hasil hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, tim tamu PSBS Biak bermain lebih agresif. Bahkan para pemain tim tamu mampu menguasai jalannya pertandingan. Hingga akhirnya pemain Yudistira Mambrasar (40) berhasil menjebol gawang tim Persatu pada menit ke 48. 

Kecolongan satu gol, membuat kesebelasan Persatu Tuban lebih meningkatkan tempo serangan. Namun lagi-lagi gawang Persatu kebobolan pada menit ke 67, gol dicetak oleh Freddy J Isir (29). 

Tertinggal 2-0 membuat tim Persatu Tuban meningkatkan serangan ke pertahanan tim tamu. Alhasil, pemian Persatu Tuban Nanda Nurrandi (17) berhasil mencetak gol pada menit ke 83. Skor 1-2 dengan keunggulan tim tamu berakhir hingga pertandingan selesai.

Menanggapi hasil pertandingan itu, Pelatih  Persatu Tuban Bambang Sumantri, menyampaikan jika kekalahaan ini dipicu karena pemain tidak menerapkan skema yang diberikannya dengan baik. 

"Pemain kita tidak menjalankan intruksi dengan skema yang kita berikan," terang Bambang Sumantri.

Untuk selanjutnya, pihaknya akan melakukan instropeksi dan evaluasi, karena memang pada pertandingan ini tim Persatu Tuban kurang beruntung. "Kita akan intropeksi untuk pertandingan kedepanya agar tidak mengulang kekalahan seperti ini," kata Bambang.

Sementara itu, Manager PSBS Biak Jimmy Carter R. Kapisa mengaku bersyukur. Karena para pemain telah bermain dengan maksimal dengan meraih 3 poin.

“Kami berterima kasih bisa meraih tiga poin di Tuban, dan permainan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jimmy Carter mengatakan, setelah pertandingan ini akan melakukan evalusi di bagian lini belakang atau pertahanan karena masih kebobolan. Selain itu melakukan koordinasi antara pemain agar permainan ke depannya lebih bagus.

“Koordinasi antar permain perlu dijaga agar kedepan tim ini bisa lebih baik lagi,” pungkas Jimmy.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : pemain, persatu, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more