16:00 . Usai Karantina di Natuna, Tiga Mahasiswa Asal Tuban Sampai di Kampung Halaman   |   15:00 . Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia   |   14:00 . Tantangan Industri Musik Kian Ketat, Produsen Musik Tuban Kini Rilis Lagu Lewat Sosmed   |   13:00 . Setiajit Jalan Sehat Bareng Belasan Ribu Warga   |   09:00 . Begini Kronologi Pemberhentian 29 Karyawan Versi PT Swabina Gatra   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   07:00 . 3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Perut Setelah Makan Pedas   |   15:00 . Hujan Deras, Lingkungan ini Terendam   |   14:00 . Jatirogo Miliki Puskesmas Senilai Rp5 Miliar, Stunting Jadi Perhatian Bupati   |   13:00 . Santri TPQ di Tuban Membludak   |   12:00 . Kemiskinan di Tuban Masih 14,58 %   |   11:00 . Sudah 59 Sekolah Swasta Terima Hibah Miliaran Rupiah di Awal 2020   |  
Mon, 17 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 29 August 2019 13:00

Aksi Pencurian Sepeda Balap di Tuban Terekam CCTV

Aksi Pencurian Sepeda Balap di Tuban Terekam CCTV

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Aksi pencurian sepeda balap milik salah satu atlet sepeda di Kabupaten Tuban terekam sebuah Closed Circuit Television (CCTV). Aksi pencurian itu terjadi saat sepeda Road Bike tersebut telah disiapkan di mobil yang terparkir depan rumah korban jalan Arjuna, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, aksi pencurian sepeda balap yang akan digunakan untuk event CCI Nasional-Asean di Gunung Kidul Jogja itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sepeda dengan jenis Road Bike Pasific Premium itu sudah ditata di atas mobil dan sudah siap untuk dibawa berangkat.

"Jadi kan kita untuk lomba Nasional-Asean Road Bike, altet ISSI Tuban kita rencana pukul 05.00 berangkat. Namun, terjadi musibah sekitar jam setengah empat atau jam berapa itu, salah satu sepeda atlet kita hilang," terang Wahyudi, selaku Manajer Atlet ISSI Kabupaten Tuban, Kamis (29/8/2019).

Dalam rekaman CCTV itu, pelaku manjalankan aksinya dengan cara masuk ke dalam halaman rumah Wahyudi dengan cara memanjat pagar. Selanjutnya, pelaku mengambil salah satu dari tiga sepeda yang sudah ditata rapi dan diikat di bagian belakang mobil milik Wahyudi yang tidak lain merupakan orang tua dari atlet.

"Pelaku yang di dalam satu orang yang terrkam CCTV itu. Nggak tahu untuk yang diluar ada temannya atau tidak," imbuh Wahyudi. 

Untuk membawa keluar sepeda balap yang harganya jutaan rupiah tersebut, pelaku yang terekam CCTV dengan ciri-ciri berbadan besar dan berambut pendek itu kembali melompat pagar. Yakni pertama membawa frame dan kemudian ban depan dari sepeda tersebut.

"Ya dengan kejadian ini ya memang menghambat untuk atlet kita yang mewakili Tuban yang akan mengikuti Lomba Nasional-Asean," imbuhnya.

Mengetahui kejadian salah satu dari tiga  sepeda balap yang akan dibawa lomba itu hilang, korban kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian Polres Tuban. Wahyudi berharap petugas kepolisian Polres Tuban untuk bisa menangkap pelaku pencurian sepeda balap yang sudah jelas terekam CCTV itu.[hud/col]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : CCTV, pencuri



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more