20:00 . Penuhi Nazar, Kader IPNU Kota Surabaya Jalan Kaki ke Jakarta   |   18:00 . Setiajit Bakal Bantu Sumur Petani Klengkeng Sugihan   |   17:00 . Ini Dua Kecamatan yang Membutuhkan Droping Air Terbanyak   |   16:00 . ExxonMobil Suplai Minyak Mentah Domestik ke Pertamina   |   15:00 . Musim Kemarau, 25 Desa Kesulitan Air Bersih   |   14:00 . Kondisi Tuban Terkini Pasca Gempa   |   13:00 . BMKG Ungkap Penyebab Gempa Bumi   |   12:00 . Ikan Naik ke Darat Pasca Gempa? Cek Faktanya   |   11:00 . Begini Cara Nelayan Tuban Tangkal Berita Hoaks   |   10:00 . Gempa 6.0 SR Guncang Tuban Bumi Wali   |   09:00 . Siswa Kelas 2 SD Daftar Umroh   |   08:00 . SI Sabet Tiga Penghargaan dari Alpha Southeast Asia   |   07:00 . Gizi Baik Anak: Faktor, Kriteria, dan Solusinya   |   06:00 . Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Kedungsoko Terbakar   |   22:00 . Kemenag Tuban Teken MoU dengan Pemdes Banyuurip   |  
Sat, 21 September 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 29 August 2019 13:00

Aksi Pencurian Sepeda Balap di Tuban Terekam CCTV

Aksi Pencurian Sepeda Balap di Tuban Terekam CCTV

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Aksi pencurian sepeda balap milik salah satu atlet sepeda di Kabupaten Tuban terekam sebuah Closed Circuit Television (CCTV). Aksi pencurian itu terjadi saat sepeda Road Bike tersebut telah disiapkan di mobil yang terparkir depan rumah korban jalan Arjuna, Kelurahan Sidorejo, Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, aksi pencurian sepeda balap yang akan digunakan untuk event CCI Nasional-Asean di Gunung Kidul Jogja itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Sepeda dengan jenis Road Bike Pasific Premium itu sudah ditata di atas mobil dan sudah siap untuk dibawa berangkat.

"Jadi kan kita untuk lomba Nasional-Asean Road Bike, altet ISSI Tuban kita rencana pukul 05.00 berangkat. Namun, terjadi musibah sekitar jam setengah empat atau jam berapa itu, salah satu sepeda atlet kita hilang," terang Wahyudi, selaku Manajer Atlet ISSI Kabupaten Tuban, Kamis (29/8/2019).

Dalam rekaman CCTV itu, pelaku manjalankan aksinya dengan cara masuk ke dalam halaman rumah Wahyudi dengan cara memanjat pagar. Selanjutnya, pelaku mengambil salah satu dari tiga sepeda yang sudah ditata rapi dan diikat di bagian belakang mobil milik Wahyudi yang tidak lain merupakan orang tua dari atlet.

"Pelaku yang di dalam satu orang yang terrkam CCTV itu. Nggak tahu untuk yang diluar ada temannya atau tidak," imbuh Wahyudi. 

Untuk membawa keluar sepeda balap yang harganya jutaan rupiah tersebut, pelaku yang terekam CCTV dengan ciri-ciri berbadan besar dan berambut pendek itu kembali melompat pagar. Yakni pertama membawa frame dan kemudian ban depan dari sepeda tersebut.

"Ya dengan kejadian ini ya memang menghambat untuk atlet kita yang mewakili Tuban yang akan mengikuti Lomba Nasional-Asean," imbuhnya.

Mengetahui kejadian salah satu dari tiga  sepeda balap yang akan dibawa lomba itu hilang, korban kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian Polres Tuban. Wahyudi berharap petugas kepolisian Polres Tuban untuk bisa menangkap pelaku pencurian sepeda balap yang sudah jelas terekam CCTV itu.[hud/col]

Tag : CCTV, pencuri

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more