17:00 . KPU Tuban Optimis Partisipasi Pemilih di Pilkada 2020 Tetap Tinggi   |   16:00 . Tracing Lanjutan Lima Orang Positif Corona   |   15:00 . Perkiraan Gelombang Laut, untuk Lima Hari ke Depan   |   14:00 . Jelang Hari Raya Idul Adha, Sejumlah Kebutuhan Pokok Terpantau Naik   |   13:00 . ´╗┐Siapkan 20.000 Rapid Test Gratis Bagi Peserta UTBK Kurang Mampu   |   12:00 . Giat Cipkon, Tak Pakai Masker Langsung Ditindak   |   10:00 . Dahan Pohon Patah Usai Diserempet Truk, Satu Sepeda Motor Rusak   |   08:00 . Patroli Gabungan Skala Besar, Sasar Warkop, Kafe hingga Lokasi Balap Liar   |   21:00 . Sehari Ada Tambahan 7 Kasus Positif Baru   |   20:00 . Pengendara Motor Tabrak Pohon Hingga Meninggal Dunia   |   12:00 . 7.015 Pekerja Seni Bisa Beraktifitas Lagi 24 Juli   |   09:00 . Ponpes Langitan Siap Sambut New Normal   |   08:00 . Tambah Dua Perempuan Positif, Kasus Corona di Tuban Belum Berhenti   |   07:00 . Demi Manfaat Maksimal, Ini Waktu Terbaik untuk Minum Kopi   |   21:00 . Pesan Direktur Utama Pertamina EP pada MWT di PEP Asset 4 Poleng Field   |  
Mon, 06 July 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 27 August 2019 08:00

Pertajam Lini Depan, Persatu Boyong Striker Naturalisasi Lamarana Diallo

Pertajam Lini Depan, Persatu Boyong Striker Naturalisasi Lamarana Diallo

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Manajemen Persatu Tuban nampaknya serius ingin mengakhiri mimpi buruk di Liga 2 putaran ke-2 tahun 2019. Striker Lamarana Diallo resmi diboyong, dan telah teken kontrak bersama manajemen yang diwakili Manager Persatu Fahmi Fikroni.

Pemain yang memiliki nama lengkap Mamaduo Lamarana Diallo ini, terakhir membela klub PSMS Medan. Pemain naturalisasi ini merupakan pesepakbola berposiso Striker, yang pernah main di beberapa klub Liga 1 seperti PSM Makassar, Persela Lamongan dan lainnya.

Dilansir dari perselafootball.com, pemain asal Mali juga tercatat pernah memperkuat Persela. Spesialis Mamaduo saat bertanding memiliki tenaga yang kuat. Dia selalu membuat kacau dilini bertahan lawan, dan juga punya tendangan keras dengan akurasi yang baik. Terbukti pemain ini koleksi lima gol saat di PSM dulu (separuh kompetisi).

"Lamarana Diallo ini menjadi pemain ke-10 yang kami kontrak di sisa Liga 2 tahun ini," Kata Manager Persatu Fahmi Fikroni, Selasa (27/8/2019).

Mengutip dari akun medsos Info Liga 2, transfer update resmi pemain yang memperkuat Persatu pertama ada nama Fajar Ramadhan asal Madura United.

Nama Pujiantoro dan Jejen juga telah resmi bergabung. Pesepakbola lainnya ada Eka Hera asal Sriwijaya FC, Rico Sanjaya berposisi centre back, Obet Rivaldo second striker, Wahyu Saputro bek kiri, Mohammad Rais winger, dan Krisna Diandra gelandang bertahan. Mereka telah masuk dalam daftar skuad Persatu.

Mendatangkan sembilan pemain anyar, tentu manajemen harus cuci gudang pemain. Tercatat Persatu Tuban resmi melepas Febly Gushendra (bek), A'isy Budi Pradana (depan), Sendy Pratama (gelandang), Apri Setya (depan), Eki Nurhakim (depan).

Lima pemain lain yang dilepas yaitu Teguh Maulana Ihsan, Sigit Meiko Susanto, Muhammad Radikal Idealis, Wahyu Teguh, dan Sulistiyono. [ali/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu, tuban, pemain



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more