07:00 . Seberapa Sering Bra Harus Dicuci?   |   19:00 . Dekatkan Layanan Online Sampai Desa   |   18:00 . Arus Balik Idul Adha di Jalur Pantura Tuban Terpantau Lancar   |   17:00 . Khozanah Hidayati Legowo Jika Tak Direkom Sebagai Bacabup   |   16:00 . Masih Tutup, Air Terjun Nglirip Tolak Ribuan Pengunjung   |   15:00 . Jelang Pilkada, Khozanah Hidayati Deklarasi Media Center   |   14:00 . Marka Jalan Belok Kiri Belum Ada, ini Kata Dishub   |   12:00 . Semester 1 2020, SIG Catatkan Kenaikan Laba Bersih 26,3%   |   07:00 . Dampak Anak Nonton Youtube, Baik atau Buruk?   |   14:00 . RTH Sekaligus Tempat Konservasi Rusa Mulai Ramai Dikunjungi Warga   |   13:00 . Perbaikan, Jalan Gajahmada Tuban Diberlakukan Satu Arah   |   10:00 . Idul Adha, Berkah Bagi Pengepul Kulit Hewan Kurban   |   07:00 . Bisa Cegah Stroke, Ini Manfaat Lain Bunga Pepaya   |   15:00 . 500 PNS akan Pensiun Tahun 2020, Target BKD 349 Formasi CPNS Terpenuhi   |   14:00 . Produksi Sumur SKW-21 Menjadi 9.821 BOPD   |  
Tue, 04 August 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 21 August 2019 15:00

PT LIB Tunda Tiga Pertandingan, Salah Satunya Persewar Lawan Persatu

PT LIB Tunda Tiga Pertandingan, Salah Satunya Persewar Lawan Persatu

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Situasi keamanan dan ketertiban di beberapa wilayah di Indonesia, membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara Liga 2 mengeluarkan surat status pertandingan babak pendahuluan Liga 2 grup Timur.

Ada tiga pertandingan yang ditunda pelaksanaannya, salah satunya antara kesebelasan Persewar Waropen dan Persatu Tuban. Laga kedua klub seharusnya digelar pada Sabtu, 24 Agustus 2019.

Dalam salinan surat yang diterima blokTuban.com, Direktur PT LIB Dirk Sopianit menjelaskan, penundaan sejumlah pertandingan setelah menimbang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di beberapa wilayah terkini.

Tiga laga yang ditunda yaitu PSBS Biak kontra Persik Kediri pada Jumat, 23 Agustus 2019, Persewar Waropen kontra Persatu Tuban pada Sabtu, 24 Agustus 2019, dan Persewar Waropen kontra Madura FC pada Selasa, 27 Agustus 2019.

"LIB akan menetapkan jadwal baru menunggu situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dinyatakan kondusif oleh pihak kepolisian setempat," terang Dirk Sopianit.

Menyikapi penundaan ini, Manajer Persatu Tuban, Fahmi Fikroni bersyukur atas penundaan saat away ke Papua. Di samping situasi di sana masih belum kondusif kebetulan juga Persatu lagi persiapan menambah pemain untuk putaran kedua.

"Ada beberapa pemain yang dilepas dan masuk di Persatu," terangnya.

Setelah pergantian pelatih, manajemen Persatu juga telah resmi mencoret beberapa pemain yang dinilai kurang bersinar dan kurang memberi kontribusi baik pada klub. Mereka adalah Febly Gushendra, Sendy Pratama, Aisy Pradana, Apri Setya, dan Eky Nurhakim.

Untuk memperkuat daya gedor Laskar Ronggolawe, manajemen telah meminang sejumlah pemain. Tercatat tujuh pemain telah resmi menandatangani kontrak dengan Persatu.

Pemain baru yang diharapkan membawa perubahan bagi klub adalah Rico Sanjaya - Stopper (Persita Tangerang), Wahyu Saputro - Wingback (PSMP), M. Rais - Winger (Kalteng Putra FC), Krisna G - Playmaker (Persib B), Obet - Striker (Madura FC), Fajar Ramadhan - Striker (Madura United), dan Andri - Striker (PSM Makassar). [ali/rom]

FB_IMG_1566369389388

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : persatu, liga 2



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more