16:00 . Bupati Tuban Alihkan Belanja Langsung Rp60 Miliar untuk Tangani Corona   |   15:00 . Zona Merah, Berkumpul Lebih dari Lima Orang Dibubarkan   |   14:00 . Keluarga Pasien Positif Corona Karantina Mandiri   |   10:00 . Begini Cara SIG Penuhi Banyaknya Permintaan Masker   |   09:00 . Zona Merah, Petugas Razia Warkop, Temukan Arak dan Suruh Pulang Pengunjung   |   08:00 . Hasil Tes Keluarga Pasien Positif Covid-19 Dinyatakan Negatif   |   07:00 . Haruskah Kita Berteman dengan Mantan? Begini Kata Ahli   |   21:00 . Pemkab Tetapkan, Tuban Darurat Covid-19   |   20:00 . Perhatikan Dampak Ekonomi, Wihadi Bagikan Sembako   |   18:00 . Satu Pasien Positif Corona Membaik, Kadinkes: Tiga Hari Lagi Pulang   |   17:00 . Tuban Zona Merah, Dua PDP Positif Covid-19   |   16:00 . Imbas Covid-19, Pembeli Daging Sapi Mayoritas Konsumen Rumah Tangga   |   15:00 . Kabar Baik, Lima PDP di Tuban Sembuh Hasil Tes Negatif Covid-19   |   14:00 . DPRD Soroti Disinformasi Covid-19 dan Belum Cairnya Anggaran Gugus Kecamatan   |   13:00 . Rakor Persiapan Serapan DD Kecamatan Rengel , Rp 80 Juta Tanggulangi Covid   |  
Thu, 09 April 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 21 August 2019 13:00

29 Tim Berebut Piala Temaji Cup I Bola Voli U18 dan U16

29 Tim Berebut Piala Temaji Cup I Bola Voli U18 dan U16

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Bertempat di Lapangan Temaji Sport Center (TSC) Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, digelar pembukaan kegiatan Temaji Cup 1 Bola Voli U18 dan U16, Selasa (20/8/2019) malam. Ada 28 tim se-Kabupaten Tuban yang akan berebut piala sampai dengan tanggal 15 September 2019.

Hadir dalam pembukaan Sekdes Desa Temaji, Ketua Koni Tuban, Camat Jenu, Danramil Jenu, Kapolsek Jenu, Managemen PT Semen Indonesia (Persero) tbk, tim CSR PT SI, PBVSI Tuban, Karang Taruna, dan FMK Temaji.

Ketua PHBN, Bakrun mengatakan, kegiatan ini sebagai komitmen dan upaya kami dalam mengorbitkan talenta atlet Bola Voli Kabupaten Tuban sebagai persiapan kejuaraan. Sekaligus memberikan kegiatan positif bagi remaja Bumi Wali untuk berprestasi.

"Terima kasih kepada KONI Tuban, PBVSI Tuban, PT Semen Indonesia dan sponsor lainnya, Pemdes, dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," kata Bakrun.

Camat Jenu, Moh. Riza Maftuchin menilai kegiatan positif ini patut dicontoh dan didukung dengan baik. Kegiatan pemberdayaan bagi pemuda ini, juga menjadi penyaluran bakat minat adik-adik kita.

Sementara Ketua Umum Koni, Mirza Ali Mansyur mendukung penuh kegiatan yang dimotori oleh Karang Taruna dan panitia untuk menyukseskan pembinaan usia dini dalam kegiatan Temaji Cup 1 ini.

"Semoga rutin dilakukan tiap tahun, demi pembibitan atlet," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager of Public Relation & CSR Semen Indonesia, Setiawan Prasetyo mengucapkan selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Perusahaan sangat mendukung program yang dicanangkan Karang Taruna Desa Temaji.

Dari kompetisi ini, SI berharap bisa melahirkan bibit Bola Voli yang unggul. Karena membawa nama daerah, yakni Tuban. Kebersamaan tim adalah kuncinya. Jangan lupa tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Rivalitas hanya dalam arena pendanpingan resmi, setelahnya adalah kita semua saudara," tegas Setiawan.

Sebagai catatan, turnamen bola voli ini digelar oleh Karang Taruna Desa Temaji, Pemdes, dan FMK Temaji. Acara PHBN disuport dana CSR PT SI dan dari pihak yang lain. [ali/rom]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : bola voli, agustusan, lomba, turnamen



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more