29 Tim Berebut Piala Temaji Cup I Bola Voli U18 dan U16

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Bertempat di Lapangan Temaji Sport Center (TSC) Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, digelar pembukaan kegiatan Temaji Cup 1 Bola Voli U18 dan U16, Selasa (20/8/2019) malam. Ada 28 tim se-Kabupaten Tuban yang akan berebut piala sampai dengan tanggal 15 September 2019.

Hadir dalam pembukaan Sekdes Desa Temaji, Ketua Koni Tuban, Camat Jenu, Danramil Jenu, Kapolsek Jenu, Managemen PT Semen Indonesia (Persero) tbk, tim CSR PT SI, PBVSI Tuban, Karang Taruna, dan FMK Temaji.

Ketua PHBN, Bakrun mengatakan, kegiatan ini sebagai komitmen dan upaya kami dalam mengorbitkan talenta atlet Bola Voli Kabupaten Tuban sebagai persiapan kejuaraan. Sekaligus memberikan kegiatan positif bagi remaja Bumi Wali untuk berprestasi.

"Terima kasih kepada KONI Tuban, PBVSI Tuban, PT Semen Indonesia dan sponsor lainnya, Pemdes, dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini," kata Bakrun.

Camat Jenu, Moh. Riza Maftuchin menilai kegiatan positif ini patut dicontoh dan didukung dengan baik. Kegiatan pemberdayaan bagi pemuda ini, juga menjadi penyaluran bakat minat adik-adik kita.

Sementara Ketua Umum Koni, Mirza Ali Mansyur mendukung penuh kegiatan yang dimotori oleh Karang Taruna dan panitia untuk menyukseskan pembinaan usia dini dalam kegiatan Temaji Cup 1 ini.

"Semoga rutin dilakukan tiap tahun, demi pembibitan atlet," harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager of Public Relation & CSR Semen Indonesia, Setiawan Prasetyo mengucapkan selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportivitas. Perusahaan sangat mendukung program yang dicanangkan Karang Taruna Desa Temaji.

Dari kompetisi ini, SI berharap bisa melahirkan bibit Bola Voli yang unggul. Karena membawa nama daerah, yakni Tuban. Kebersamaan tim adalah kuncinya. Jangan lupa tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Rivalitas hanya dalam arena pendanpingan resmi, setelahnya adalah kita semua saudara," tegas Setiawan.

Sebagai catatan, turnamen bola voli ini digelar oleh Karang Taruna Desa Temaji, Pemdes, dan FMK Temaji. Acara PHBN disuport dana CSR PT SI dan dari pihak yang lain. [ali/rom]