08:00 . Gabut Saat Pandemi, Perempuan Tuban Sulap Batu Kali Jadi Kaktus Hias   |   07:00 . Pembalut Herbal dengan Deodoran Bisa Picu Keputihan Tidak Normal   |   19:00 . Kunjungi Kantor blokTuban.com, Manajemen Tugu Media Group Belajar Pengelolaan Media   |   18:00 . Jemput Bola, TNI AL Koarmada II Sebar Brosur Vaksinasi Bagi Masyarakat   |   17:00 . Rencana Kerja Pengadaan Tanah Waduk Jadi I Mulai Dilelang   |   14:00 . Kekurangan Siswa, 20 SD dan SMA Negeri Tuban Ditutup   |   11:00 . Mengaku Terima Bisikan Ghaib, Warga Rengel Habisi Tetangga Pakai Balok Kayu   |   10:00 . Teh Telang Kemasan: Solusi Nikmati Minuman Herbal Praktis   |   08:00 . Diserbu Warga Luar Kota, Swab PCR Mandiri di RSUD Koesma Tuban Ditutup Sementara   |   07:00 . Merantau Bisa Latih Imajinasi Otak Anak, Ini Penjelasannya   |   19:00 . Seni Karawitan Ramaikan Tradisi Manganan di Desa Klotok   |   18:00 . Tumpah Ruah, Guyub Rukun Warga Plumpang Wiwit Padi   |   15:00 . Saat Beroperasi, Kilang Tuban Butuh Listrik 678 Megawatt   |   14:00 . Desa Bejagung Kejar Target 62 Persen Capaian Vaksin   |   13:00 . Lomba Binter TNI-AD Tahun 2021, Kodim 0811 Tuban Melaju ke Nasional   |  
Tue, 28 September 2021
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Sepeda Motor Adu Moncong, 1 Orang Meninggal di TKP

bloktuban.com | Tuesday, 20 August 2019 15:00

Sepeda Motor Adu Moncong, 1 Orang Meninggal di TKP

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Kecelakan maut yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini dua motor saling adu moncong di Jalan Raya Poros Tuban-Bojonegoro, tepatnya Desa Maibit, Kecamatan Rengel.

Dari keterangan para saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan, Kastono (38), Warga Desa Maibit, dan Tastini (45), warga asal Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, kronologi bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda matic merk Scopy S-4060-FR yang dikendarai Muh. Ukhinu Attaki (28) yang merupakan warga Dusun Pagak RT.01/RW.01, Desa Pandanagung, Kecamatan Soko, berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena kurang waspada pengendara motor Scopy berjalan terlalu ke tengah melebihi marka. Bersamaan dari arah berlawanan barat ke timur, pengendara motor Yamaha Force S-6973-AH yang diikendarai Mochamad Sahli (20), Warga Jalan Panglima Polim Gang Sawahan No.42, RT.17/RW.05, Desa Sumbang Kecamatan Bojonegoro kota, berjalan dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak sudah dekat sehingga tidak bisa dihindari, akhirnya terjadi Laka Lantas. Tabrak depan dengan depan," ujar petugas dari Polsek Rengel yang menangani peristiwa, AIPTU Dwi Sampurno kepada blokTuban.com, Selasa (20/8/2019)

Pasca dikonfirmasi lebih lanjut, pihaknya mengungkapkan, akibat laka lantas yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tadi, menyebabkan Muh. Ukhinu Attaki meninggal dunia di TKP seketika.

"Sementara Mochamad Sahli mengalami luka lecet di kedua kaki dan pergelangan tangan kanan dan kiri," lengkapnya.

Adapun kerusakan materi yang ditimbulkan tabrakan adu depan tersebut, sepeda motor Yamaha Force yang dikendarai Mochamad Sahli mengalami kerusakan pada body depan, body samping kiri, dan garpu depan patah. Kerugian ditaksir Rp500.000.

Kerusakan serupa juga tejadi pada kendaraan Honda Scopy yang dikemudikan korban meninggal. Body sepeda motor samping kiri mengalami rusak, dengan taksiran kerugian Rp500.000.

Sementara itu, Kapolsek Rengel AKP. Yani Susilo SH usai peristiwa laka yang merenggut korban jiwa meninggal di tempat, menghimbau kepada masyarakat umum khususnya pengguna jalan agar terus waspada dan berhati-hati ketika sedang mengendarai kendaraan di jalan.

"Pengguna jalan agar lebih hati-hati, dan lebih mengutamakan keselamatan di jalan sebagai kebutuhan yang paling utama," pesan Kapolsek Rengel mengimbau. [feb/rom]

Tag : kecelakaan



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 07 August 2021 14:00

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf

    Mahasiswa Demo Ijazah IAINU Tak Keluar, Rektorat Minta Maaf Aliansi alumni dan mahasiswa IAINU Kabupaten Tuban pada Sabtu (7/8/2021) pagi menggereduk gedung rektorat yang terletak di Jalan Manunggal Kelurahan Sukolilo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Kedatangan puluhan massa tersebut untuk menanyakan legalitas...

    read more