20:00 . Penuhi Nazar, Kader IPNU Kota Surabaya Jalan Kaki ke Jakarta   |   18:00 . Setiajit Bakal Bantu Sumur Petani Klengkeng Sugihan   |   17:00 . Ini Dua Kecamatan yang Membutuhkan Droping Air Terbanyak   |   16:00 . ExxonMobil Suplai Minyak Mentah Domestik ke Pertamina   |   15:00 . Musim Kemarau, 25 Desa Kesulitan Air Bersih   |   14:00 . Kondisi Tuban Terkini Pasca Gempa   |   13:00 . BMKG Ungkap Penyebab Gempa Bumi   |   12:00 . Ikan Naik ke Darat Pasca Gempa? Cek Faktanya   |   11:00 . Begini Cara Nelayan Tuban Tangkal Berita Hoaks   |   10:00 . Gempa 6.0 SR Guncang Tuban Bumi Wali   |   09:00 . Siswa Kelas 2 SD Daftar Umroh   |   08:00 . SI Sabet Tiga Penghargaan dari Alpha Southeast Asia   |   07:00 . Gizi Baik Anak: Faktor, Kriteria, dan Solusinya   |   06:00 . Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Kedungsoko Terbakar   |   22:00 . Kemenag Tuban Teken MoU dengan Pemdes Banyuurip   |  
Sat, 21 September 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 19 August 2019 15:00

Letkol Inf. Viliala Romadhon Resmi Jabat Dandim 0811/Tuban

Letkol Inf. Viliala Romadhon Resmi Jabat Dandim 0811/Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Tongkat Komando Kodim 0811/Tuban resmi berpindah. Jabatan Dandim yang semula dijabat Letkol Inf. Nur Wicahyanto kini diserahkan kepada Letkol Inf. Viliala Romadhon, yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0830/Surabaya Utara Korem 084 Bhaskara Jaya. Upacara Sertijab dipimpin langsung Komandan Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi.

Hadir dalam Sertijab Bupati Tuban, H. Fathul Huda, di kompleks Markas Kodim 0811/Tuban, Senin, (19/08/2019). Hadir pula Kepala Kantor Kemenag Tuban, Danramil se-kabupaten Tuban, sejumlah pimpinan OPD terkait, Tokoh Agama dan masyarakat, serta diikuti Personil Porles Tuban, dan instansi terkait di Kabupaten Tuban.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly, menyampaikan terima kasih kepada Letkol Inf. Nur Wicahyanto beserta istri yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Kodim 0811/Tuban dengan segala dedikasi dan pengabdian.

"Semoga dengan jabatan yang baru tetap dapat berkontribusi untuk kemajuan TNI AD," Katanya.

Disampaikan pula selamat kepada Letkol Inf. Viliala Romadhon atas jabatan yang baru. Danrem menginstruksikan agar segera memahami karakter wilayah dan program-program yang berjalan. Kolonel Arm Ruly menerangkan proses alih tugas di lingkungan TNI yang dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan upaya pembinaan personil tour of duty dan tour of area.

Anggota TNI AD di wilayah Korem 082/CPYJ diinstruksikan untuk senantiasa mengembangkan kemampuan manajerial, dan pengetahuan lain sesuai jabatan dengan berpedoman Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

"Hal ini perlu dilakukan untuk mendukung terciptanya pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Bupati Tuban, Fathul Huda berharap sinergitas antara Pemkab Tuban dengan Kodim 0811/Tuban semakin kuat dan mantap. "Sinergitas antara Pemkab Tuban bersama TNI Polri dan stakeholder serta masyarakat harus tetap solid, karena ini menjadi kunci pembangunan Kabupaten Tuban kedepan," pesan Bupati Huda.

Bupati dua periode mengucapkan selamat dan sukses kepada Letkol Inf Nur Wicahyanto dan Letkol Inf Viliala Romadhon atas jabatan baru masing-masing.

Hal senada diungkapkan Dandim 0811/Tuban yang baru, Letkol Inf. Viliala Romadhon yang siap bersinergi dengan Forkompinda dan Pemkab Tuban. Berbagai program kegiatan akan berafiliasi dengan program dari Pemkab Tuban.

"Selain itu, kami juga akan senantiasa membangun kedekatan dengan masyarakat," jelasnya.

Setelah menjabat sebagai Kodim 0811/Tuban selama kurang lebih 2 tahun, Letkol Inf Nur Wicahyanto akan menjabat sebagai Waastes Kas Kostrad TNI. [ali/ito] 

Tag : Dandim, tuban

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more