16:00 . Usai Karantina di Natuna, Tiga Mahasiswa Asal Tuban Sampai di Kampung Halaman   |   15:00 . Kecelakaan Tunggal, Pemuda Kerek Meninggal Dunia   |   14:00 . Tantangan Industri Musik Kian Ketat, Produsen Musik Tuban Kini Rilis Lagu Lewat Sosmed   |   13:00 . Setiajit Jalan Sehat Bareng Belasan Ribu Warga   |   09:00 . Begini Kronologi Pemberhentian 29 Karyawan Versi PT Swabina Gatra   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   08:00 . Awal Tahun, Bank Jatim Salurkan Kredit Mikro Laguna Rp2 Miliar   |   07:00 . 3 Cara Mudah Mengatasi Sakit Perut Setelah Makan Pedas   |   15:00 . Hujan Deras, Lingkungan ini Terendam   |   14:00 . Jatirogo Miliki Puskesmas Senilai Rp5 Miliar, Stunting Jadi Perhatian Bupati   |   13:00 . Santri TPQ di Tuban Membludak   |   12:00 . Kemiskinan di Tuban Masih 14,58 %   |   11:00 . Sudah 59 Sekolah Swasta Terima Hibah Miliaran Rupiah di Awal 2020   |  
Mon, 17 February 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Saturday, 17 August 2019 16:00

Hilang Pantau, Sudarji Belum Terdeteksi

Hilang Pantau, Sudarji Belum Terdeteksi

Reporter: M. Anang Febri
 
blokTuban.com - Berangkatnya Sudarji (34) bersama putrinya yang masih berusia dini, dari Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel menuju Istana Negara, demi menemui Presiden Jokowi, sampai hari ini belum diketahui bagaimana kepastiannya, Sabtu (17/8/2019).
 
"Kabar terakhir hanya tadi malam. Dapat info sudah sampai Jakarta, dan menginap di hotel bersama kawan ojek online," kata Suyanto, Kasi Kesra Desa Bulurejo ketika dijumpai blokTuban.com di sekitar area balai desa setempat.
 
 
Dijelaskan lagi, sebelumnya perjalanan bapak bersama anak berboncengan dengan mengayuh sepeda onthel, saat melintasi jalur utama Jawa Tengah telah dikawal sejumlah komunitas ojek online (ojol) wilayah setempat.
 
Hal itu juga berlangsung sampai titik Kecamatan Gambir, Jakarta Utara. Tepatnya di Jl. Ir. Haji Juanda No. 2 pada pukul 00.17 WIB dini hari tadi. Peristiwa sumringah bapak dan anak asal Tuban ini, berhasil diabadikan melalui foto ponsel milik warga net yang kemudian dishare ke sejumlah grup jejaring sosial.
 
"Dengar info itu juga dari sosial media. Tapi, sejak pagi menjelang upacara pengibaran bendera, kita belum tahu info terkini. Pak Kades juga sudah menemui Pak Camat untuk berkoordinasi lebih lanjut," imbuhnya.
 
Dari target rencana awal Sudarji, ia bersama putrinya haruslah sampai ke Istana Negara menemui Jokowi. Tepat pada momen upacara peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia.
 
Kendati begitu, sesampainya disana belum ada kepastian apakah Sudarji sudah bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. Apakah bisa turut serta, berpartisipasi upacara peringatan kemerdekaan di Istana. Juga, menyampaikan maksud dan tujuan sebenarnya kepada orang nomor 1 di Indonesia itu.
 
Dari sekian banyaknya empati, motivasi, berikut doa baik yang muncul dari warga Kabupaten Tuban dan sekitarnya, juga warga net, pembawaan serta putrinya yang cukup jadi sorotan kuat. Sebab, anak seusia Paud yang harusnya bersekolah mengapa diikutsertakan nekat bersepeda dari Tuban hingga Jakarta. [feb/ito].

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : sudarji, ngontel, tuban, jakarta



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more