14:00 . Pertamina Siapkan Antisipasi Peningkatan Kebutuhan BBM dan Gas Jelang Imlek   |   13:00 . Terlahir dari Keluarga Sederhana, Tak Patah Semangat Kejar Cita-Cita   |   12:00 . Malam Imlek Diprediksi Hujan Lebat   |   11:00 . Pekan Pertama: Suara Tertinggi Polling Dikuasai Pemain Baru Politik Tuban   |   09:00 . Puskesmas Jenu Komit Cegah KKN   |   08:00 . DPRD Ciamis Kepincut Pendapatan Parkir Tuban Rp8,3 Miliar   |   19:00 . Komisi III DPRD Tuban Angkat Bicara   |   18:00 . Disparbudpora Buka Audisi Penari, ini Persyaratannya   |   17:00 . Harga Cabai Rawit Mahal, Begini Menurut Dinas Pertanian   |   16:00 . Kementan Perangi Ulat di Tuban   |   14:00 . Wisata Timur Tengah di Tuban Bisa Dinikmati Lebaran 2020   |   13:00 . Dipasok dari Luar Daerah, Cabai Rawit Tembus Rp 75 Ribu   |   12:00 . Tes SKD CPNS Digelar Akhir Februari   |   11:00 . Bupati: Tugas Diskominfo Meluruskan Informasi dan Bermitra dengan Pers   |   10:00 . Hari Ini, Sebagian Wilayah Tuban Kota PDAM Mampet   |  
Fri, 24 January 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 12 August 2019 15:00

Razia, Petugas Sita Puluhan Liter Arak dan Puluhan Botol Anggur

Razia, Petugas Sita Puluhan Liter Arak dan Puluhan Botol Anggur

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan Kodim/0811 Tuban melakukan razia disejumlah warung yang disinyalir menjual Minuman Keras (Miras) di wilayah Kecamatan Tuban dan Kerek, Senin (12/8/2019).

Hasilnya, petugas berhasil menemukan puluhan botol minuman jenis arak, puluhan botol anggur Kolesom, puluhan botol anggur merah, dan beberapa botol minuman Malaga.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, dalam razia gabungan itu, pertama petugas merazia sebuah warung milik Rupiah, warga Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban di warung tersebut petugas menemukan 6 botol Newport, 13 botol anggur Kolesom, 1 botol anggur putih dan 4 botol arak.

Setelah itu, petugas lanjut menyasar warung milik Jumingah di Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban dan mengamankan 2 botol arak berisi 600 ml,1 botol arak berisi 1,5 liter.

"Sasaran dalam razia ini adalah warung-warung di Kecamatan Tuban dan Kerek yang menjual Miras," terang Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto.

Tidak puas di dua warung tersebut, petugas kembali melakukan penyisiran di sejumlah warung di Kecamatan Kerek, di warung milik Darmini yang berada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek dan ditemukan 4 botol Malaga, 2 botol anggur Kolesom, 1 botol anggur merah dan 2,5 liter arak.

Selanjutnya, di warung milik Sukenco di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, di warung yang satu ini petugas berhasil mengamankan sebanyak 105 botol anggur kolesom, 5 botol anggur merah, 0,5 botol Malaga, 41 botol arak berisi 1,5 liter dan 4,5 jeriken arak berisi 30 liter.

"Untuk selanjutnya, barang Bukti dibawa ke kantor beserta KTP pemiliknya untuk diserahkan ke bidang PPUD," tandasnya.

Diungkapkan Heri, razia ini dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat yang merasa resah. Untuk selanjutnya razia serupa juga akan dilakukan untuk menciptakan situasi Tuban yang aman dan kondusif.[hud/col]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : razia, arak, miras



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more