19:00 . Bentrokan Antar Perguruan Silat di Parengan?   |   15:00 . Berkah Giat Kemerdekaan, Pedagang Keliling Diuntungkan   |   11:00 . Meriah, Gerak Jalan Jegulo Diikuti 54 Regu   |   10:00 . Usai Dibebaskan dari Pasung, Begini Kondisi Karmani   |   09:00 . Penumpang 4 Laki-Laki, 1 Perempuan, Begini Keterangan Polisi   |   07:00 . Pentingnya Kehadiran Ayah untuk Mencegah Stunting Sejak Dini   |   22:00 . Terbalik di Area Persawahan, Satu Korban Penumpang Ertiga Meninggal Dunia   |   21:00 . Rencana Sukowati Jadi Lapangan Aplikasi CCUS Pertama di Indonesia   |   20:00 . Mulai Aktivitas di Rumah, Begini Keadaan Mbah Dji   |   19:00 . Semarakkan Pasar Rakyat, PC Muslimat NU Gelar Lomba Rebana   |   18:00 . Pesan Camat Rengel Jaga Anak, Hingga Sampaikan Program Pemerintah 18-21   |   17:00 . Cumi Kobong, Yuks Cobain ..   |   16:00 . Pimpinan DPRD Sementara Harus Selesaikan Pembentukan Fraksi dan Tartib   |   15:00 . Berikut Nama-nama Anggota Dewan Baru   |   14:00 . Tunjukkan Kesan Merakyat, Ketua DPRD Tuban Ngontel ke Pelantikan   |  
Sun, 25 August 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Monday, 12 August 2019 15:00

Razia, Petugas Sita Puluhan Liter Arak dan Puluhan Botol Anggur

Razia, Petugas Sita Puluhan Liter Arak dan Puluhan Botol Anggur

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Petugas gabungan dari Satpol PP, Polres dan Kodim/0811 Tuban melakukan razia disejumlah warung yang disinyalir menjual Minuman Keras (Miras) di wilayah Kecamatan Tuban dan Kerek, Senin (12/8/2019).

Hasilnya, petugas berhasil menemukan puluhan botol minuman jenis arak, puluhan botol anggur Kolesom, puluhan botol anggur merah, dan beberapa botol minuman Malaga.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, dalam razia gabungan itu, pertama petugas merazia sebuah warung milik Rupiah, warga Desa Sugiharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban di warung tersebut petugas menemukan 6 botol Newport, 13 botol anggur Kolesom, 1 botol anggur putih dan 4 botol arak.

Setelah itu, petugas lanjut menyasar warung milik Jumingah di Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban dan mengamankan 2 botol arak berisi 600 ml,1 botol arak berisi 1,5 liter.

"Sasaran dalam razia ini adalah warung-warung di Kecamatan Tuban dan Kerek yang menjual Miras," terang Kasatpol PP Tuban, Heri Muharwanto.

Tidak puas di dua warung tersebut, petugas kembali melakukan penyisiran di sejumlah warung di Kecamatan Kerek, di warung milik Darmini yang berada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek dan ditemukan 4 botol Malaga, 2 botol anggur Kolesom, 1 botol anggur merah dan 2,5 liter arak.

Selanjutnya, di warung milik Sukenco di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, di warung yang satu ini petugas berhasil mengamankan sebanyak 105 botol anggur kolesom, 5 botol anggur merah, 0,5 botol Malaga, 41 botol arak berisi 1,5 liter dan 4,5 jeriken arak berisi 30 liter.

"Untuk selanjutnya, barang Bukti dibawa ke kantor beserta KTP pemiliknya untuk diserahkan ke bidang PPUD," tandasnya.

Diungkapkan Heri, razia ini dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat yang merasa resah. Untuk selanjutnya razia serupa juga akan dilakukan untuk menciptakan situasi Tuban yang aman dan kondusif.[hud/col]

 

Tag : razia, arak, miras

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more