Bupati Pesimis Proyek Pembangunan JLS Selesai Tepat Waktu

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Bupati Tuban H. Fathul Huda pesimis proyek pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) bisa tepat waktu bila tidak segera ada peningkatan kinerja.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Bupati saat meninjau lokasi proyek Pembangunan JLS di Desa Kowang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (5/8/2019).

"Saya pesimis ini (Pembangunan JLS) tepat waktu, bila tidak segera ada peningkatan kinerja," terang Bupati Tuban dua periode itu.

Maka dari itu, kepada kontraktor Bupati menyampaikan agar proyek pembangunan JLS yang menelan anggaran miliyaran itu dikerjakan dengan paralel. Terutama untuk persiapan erem (Bidang) dan saluran.

Diungkapkannya, pembangunan JLS ini kalau sudah kena hujan bisa jadi mahal nilainya, dan semuanya apabila cepat dikerjakan harganya akan tidak mahal. Dikarenakan tanahnya semakin kena hujan akan semakin labil.

"Saya datang ke sini ini, harapanya bisa memberikan suport kepada kontraktor sehingga bisa meningkatkan dan menambah peralatanya," tutur Bupati

Sementara itu, saat ditanya terkait persentase pengerjaan, saat ini pihaknya masih belum mengetahui secara persis karena belum menerima laporan.[hud/col]