17:00 . Pertamina MoU dengan Kejaksaan di Jatimbalinus untuk Kawal Proyek Strategis Nasional   |   14:00 . Tugas FKUB Rawat Toleransi   |   13:00 . Bupati Huda Target Graha Dwidja PGRI Telurkan Program Pendidikan   |   12:00 . Bawaslu Temukan 33 Napi Belum Masuk DPT, Ini Penjelasan KPU   |   07:00 . Wajib Tahu, Ini 4 Penyebab Sperma Encer dan Solusinya   |   17:00 . Operasi Yustisi 33 di Grabagan, Pelanggar Prokes Disidang   |   15:00 . Bawaslu Beber Potensi Kerawanan Pilkada 2020   |   14:00 . Kesetrum Jebakan Tikus, Warga Sembungrejo Ditemukan Meninggal Dunia   |   13:00 . Sempat Kejar-kejaran, Selep Padi Keliling Disita Satpol PP   |   12:00 . Biaya Mengobati Covid-19 Mahal, Mencegah Jauh Lebih Murah   |   11:00 . Kultur Anti Suap di SKK Migas Melalui SMAP   |   07:00 . Tubuh Semakin Lelah Setelah Tidur Siang, Apa Penyebabnya?   |   18:00 . Vaksinolog: Selain Vaksin, Disiplin 3M Efektif Cegah Penularan Covid-19   |   17:00 . CSR Kilang Tuban Cakup Penghijauan, Asuransi Nelayan dan Fasilitas Ibadah   |   16:00 . Wagub Jatim Apresiasi Dukungan DPD RI atas Pola Pembiayaan Investasi Skema KPBU   |  
Wed, 25 November 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Thursday, 01 August 2019 11:00

Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Kepet

Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Kepet

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Tuban-Widang KM 9-10 Dusun Kepet, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, pada awal bulan Agustus tepatnya Kamis (1/8/2019) dini hari.

Informasi yang dihimpun blokTuban.com, empat kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun adalah dua kendaraan Truk Tronton, Pick Up Grend Max, dan kendaran Truk Box.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Tuban, AKP Ricky Tri Dharma, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan Truk Tronton Nopol L-8928-US dengan pengemudi tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah utara ke selatan.

Saat melewati jalan menurun sebelum Jembatan Kepet, kendaran tersebut menabrak kendaraan Pick Up Nopol K-1820-RH dari belakang yang dikemudikan oleh Seppi Widodo (41) warga Desa, Bakaran Kulon, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Setelah menabrak Pick Up,  Truck Tronton tersebut masih terus melaju dan mengalami kecelakaan lagi dengan kendaraan Truk Box Nopol B-9724-UXR yang dikemudikan Agus Gunawan (34) warga Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Magarsari, Kabupaten Tegal yang saat itu berjaan searah di depannya. 

Tidak berhenti disitu, kendaraan Truk Tronton No Pol L-8928-US tersebut kembali menabrak kendaran Dump Truck Tronton No Pol W-9882-UR yang dikemudikan Wuri Darmono (42) warga Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo yang saat itu berjalan searah di depannya. 

"Kemudian, kendaraan kendaraan yang dikemudikan Wuri Darmono bergerak ke kiri dan menabrak kios warung milik Dulatif yang berada di timur jalan," terang Kasatlantas Polres Tuban.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Pick Up Nopol K-1820-RH mengalami luka-luka dan dirawat di Klinik Surya Medika Tuban. "Diperkirakan kerugian materi sekitar Rp100.000.000," pungkasnya.

Selanjutnya, petugas yang menerima laporan, langsung mendatangi TKP, menolong korban, melakukan TPTKP/olah TKP, mencatat saksi-saksi, mengamankan Barang Bukti (BB).[hud/col]

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : kecelakaan, kronologi



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more