13:00 . Pemkab Tuban Akan Gunakan DAK untuk Penanggulangan Covid-19   |   12:00 . Alasan Perselisihan, 36 PNS Tuban Ajukan Cerai   |   11:00 . Transaksi Jual Beli di Pasar Tradisional Tuban Merambah Online   |   10:00 . Dua Hari Lapas Tuban Bebaskan 33 Napi   |   09:00 . Physical Distancing, Empat Jalan Sekitar Alun-alun Ditutup   |   07:00 . 6 Nasihat Terbaik untuk Sahabatmu yang Sedang Putus Cinta   |   18:00 . Disdikda Tuban Perpanjang Lagi Masa Belajar di Rumah   |   16:00 . Kartar Asoka Muda Edukasi Hidup Sehat Jemaah Jumat   |   14:00 . Ranting GP Ansor Koro, Donasikan APD Face Shield ke RSUD Tuban   |   13:00 . Spesialis Pembobol Rumah di Tuban Dihadiahi Peluru Timah Panas   |   12:00 . KUA Buka Pendaftaran Nikah Online   |   11:00 . Peduli Covid-19, Sarbumusi-NU Bagikan 500 Nasi Bungkus dan Air Mineral   |   10:00 . Setelah Wisata, Pemkab Tuban Tutup Pasar Hewan   |   09:00 . Sidang di PN Tuban Online   |   08:00 . Bupati Tuban Minta Masjid di Lingkungan Industri Tak Gelar Salat Jumat   |  
Sun, 05 April 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 23 July 2019 17:00

Keluarga Korban Penusukan Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Keluarga Korban Penusukan Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Keluarga korban penusukan yang terjadi di Dusun Karangagung Tengah, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, pada Senin (22/7/2019) malam berharap, pelaku penusukan segera ditangkap dan dihukum setimpal.

"Saya berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal," terang Afif (33) kakak kandung korban saat ditemui blokTuban.com.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa saat kejadian itu terjadi sang adik, yakni Dian (26) tidak bersalah. Bahkan, adiknya mempunyai niat baik untuk melerai pertengkaran rumah tangga yang terjadi antara pelaku SS (45) dengan sang istri SW (43) serta anaknya AF.

"Adik saya saat itu berniat untuk melerai pertengkaran keluarga temannya. Namun justru menjadi sasaran penusukan," tambahnya.

Terpisah, Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono menerangkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, pelaku SS mendatangi rumah mertuanya bernama SN (60) dalam keadaan mabuk.

Di rumah mertuanya, pelaku marah-marah dan terlibat cek-cok dengan sang istri bernama SW. Bahkan, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap mertua, istri dan anaknya bernama AF lantaran tidak mau di ceraikan oleh sang istri.

Mengetahui pertengkaran itu, korban yang tidak lain adalah teman dari anak pelaku tersebut  hendak melerai. Namun nahas, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk menusukkan pisau yang dibawanya ke dada korban.

"Saat itu juga, korban yang hendak melerai langsung terjatuh dan meninggal dunia," ujarnya.

Akibat kejadian itu, satu orang bernama Dian meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan SW dan SN mengalami luka-luka. Sementara itu, hingga saat ini Tim Jatanras Satreskrim Polres Tuban masih terus melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang masih kabur.[hud/ito]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : karangagung, palang, tuban



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more