Keluarga Korban Penusukan Berharap Pelaku Segera Ditangkap

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Keluarga korban penusukan yang terjadi di Dusun Karangagung Tengah, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, pada Senin (22/7/2019) malam berharap, pelaku penusukan segera ditangkap dan dihukum setimpal.

"Saya berharap pelaku segera ditangkap dan dihukum setimpal," terang Afif (33) kakak kandung korban saat ditemui blokTuban.com.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa saat kejadian itu terjadi sang adik, yakni Dian (26) tidak bersalah. Bahkan, adiknya mempunyai niat baik untuk melerai pertengkaran rumah tangga yang terjadi antara pelaku SS (45) dengan sang istri SW (43) serta anaknya AF.

"Adik saya saat itu berniat untuk melerai pertengkaran keluarga temannya. Namun justru menjadi sasaran penusukan," tambahnya.

Terpisah, Wakapolres Tuban Kompol Teguh Priyo Wasono menerangkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, pelaku SS mendatangi rumah mertuanya bernama SN (60) dalam keadaan mabuk.

Di rumah mertuanya, pelaku marah-marah dan terlibat cek-cok dengan sang istri bernama SW. Bahkan, pelaku juga melakukan pemukulan terhadap mertua, istri dan anaknya bernama AF lantaran tidak mau di ceraikan oleh sang istri.

Mengetahui pertengkaran itu, korban yang tidak lain adalah teman dari anak pelaku tersebut  hendak melerai. Namun nahas, pelaku yang saat itu dalam keadaan mabuk menusukkan pisau yang dibawanya ke dada korban.

"Saat itu juga, korban yang hendak melerai langsung terjatuh dan meninggal dunia," ujarnya.

Akibat kejadian itu, satu orang bernama Dian meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) sedangkan SW dan SN mengalami luka-luka. Sementara itu, hingga saat ini Tim Jatanras Satreskrim Polres Tuban masih terus melakukan penyelidikan dan memburu pelaku yang masih kabur.[hud/ito]