14:00 . Kemenpan RB Evaluasi Pelayanan Publik Polres Tuban   |   13:00 . BNI, Hara Dan Pemerintah Tuban Mencetak 1000 Agripreneur   |   12:00 . Di Depan Kemendikbud, DPRD Tuban Sampaikan Kekurangan 3.270 Guru SD-SMP   |   09:00 . Pendaftaran Online RSUD Koesma Error, Ternyata ini Sebabnya   |   07:00 . Masa Kecil Kurang Bahagia? Ini 4 Dampaknya saat Dewasa   |   18:00 . Hari Pertama Jambore Kwaran Gerakan Pramuka Soko   |   17:00 . 16 Besar Turnamen Bola Voli Piala Bupati Tuban Cup   |   16:00 . Analog PBT Serupa BSD Tanggerang, User Ingin Lihat Cetak Biru PT HK   |   15:00 . Hantam Truk Tronton Varia Usaha, Pemotor Meninggal di Jalanan Rengel-Bojonegoro   |   14:00 . Tandang Ke Jogja, Tim Persatu Diteror Oknum Diduga Suporter PSIM Yogyakarta?   |   11:00 . Kalah Lawan PSIM Jogja, Menajemen Persatu: Peluang Persatu Masih Terbuka Asalkan...   |   10:00 . User PBT Ditilap, Nasib Digantung   |   09:00 . Puluhan User PBT Geruduk Diskoperindag   |   08:00 . Festival Kirab Perahu di Ujung Timur Pesisir   |   07:00 . 10 Tanda Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental   |  
Tue, 15 October 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Wednesday, 10 July 2019 10:00

Pilkades Serentak 2019

Sukseskan Pilkades, Kartar Binatra Sediakan Giveaway Spot Selfie

Sukseskan Pilkades, Kartar Binatra Sediakan Giveaway Spot Selfie

Reporter: M. Anang Febri

blokTuban.com - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kendalrejo, Kecamatan Soko, Karang Taruna (Kartar) Binatra desa setempat memiliki cara unik untuk memikat masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Segenap anggota Kartar, membuat spot selfie yang ditempatkan di depan Balai Desa Kendalrejo, diluar area steril Pilkades. Dari sekian banyaknya warga yang berselfie ria, dengan background ikonik bertema Pilkades Kendalrejo 2019 kolaborasi Kartar Binatra, 6 orang beruntung bakal memperoleh doorprize menarik.

"Ini ada giveaway foto Instagram dan Facebook, dengan doorprize menarik untuk 3 orang pemenang masing-masing," kata M. Fikri Ardiansyah, Ketua Kartar Binatra Desa Kendalrejo, Rabu (10/7/2019).

Dijelaskannya lagi, setiap warga yang ingin mengikuti program giveaway Kartar Binatra ini harus lebih dulu add Facebook (Fb) dan follow Instagram Karang Taruna. Setelah itu, baru menulis caption unik berikut tanda bukti jika sudah nyoblos yakni tanda tinta di jati manis.

"Tulis caption, tanda bukti nyoblos, upload foto dengan menandai Kartar," lengkap Fikri.

Adapun doorprize hadiah menarik akan ditentukan pemenangnya dengan like terbanyak. Baik dari unggahan Fbi maupun Ig, sesudah 24 jam Pilkades Kendalrejo berlangsung.

"Semua itu demi menarik minat masyarakat untuk datang ke TPS dan nyoblos. Kan siapa tau, habis nyoblos, foto, malah dapat hadiah," pungkasnya kepada blokTuban.com.

Selain itu, upaya tersebut diharapkan dapat meningkatkan solidaritas Karang Taruna agar lebih baik. Juga masyarakat, terutama pemuda supaya lebih tertarik dan kuat mengikuti giat Kartar. Dari sanalah semangat memajukan dan membanggakan desa bakal terealisasi dengan baik. [feb/ito].

Tag : pilkades, serentak, tuban, kendalrejo, soko

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more