19:00 . Bentrokan Antar Perguruan Silat di Parengan?   |   15:00 . Berkah Giat Kemerdekaan, Pedagang Keliling Diuntungkan   |   11:00 . Meriah, Gerak Jalan Jegulo Diikuti 54 Regu   |   10:00 . Usai Dibebaskan dari Pasung, Begini Kondisi Karmani   |   09:00 . Penumpang 4 Laki-Laki, 1 Perempuan, Begini Keterangan Polisi   |   07:00 . Pentingnya Kehadiran Ayah untuk Mencegah Stunting Sejak Dini   |   22:00 . Terbalik di Area Persawahan, Satu Korban Penumpang Ertiga Meninggal Dunia   |   21:00 . Rencana Sukowati Jadi Lapangan Aplikasi CCUS Pertama di Indonesia   |   20:00 . Mulai Aktivitas di Rumah, Begini Keadaan Mbah Dji   |   19:00 . Semarakkan Pasar Rakyat, PC Muslimat NU Gelar Lomba Rebana   |   18:00 . Pesan Camat Rengel Jaga Anak, Hingga Sampaikan Program Pemerintah 18-21   |   17:00 . Cumi Kobong, Yuks Cobain ..   |   16:00 . Pimpinan DPRD Sementara Harus Selesaikan Pembentukan Fraksi dan Tartib   |   15:00 . Berikut Nama-nama Anggota Dewan Baru   |   14:00 . Tunjukkan Kesan Merakyat, Ketua DPRD Tuban Ngontel ke Pelantikan   |  
Sun, 25 August 2019
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 09 July 2019 18:00

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Paralayang

Sayap Ronggolawe Tuban Akhirnya Raih Emas

Sayap Ronggolawe Tuban Akhirnya Raih Emas

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Hari terakhir Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Porprov Jatim 2019, torehan manis berhasil disumbangkan kontingen Tuban, di Bukit Glodakan, Kerek, Tuban, Selasa (09/07/2019).

Prestasi gemilang tersebut dari Kategori Lintas Alam Jarak Terbatas Beregu Putri atas nama Langking Ayu Pratiwi dan Oktavia Barokah Firda yang berhasil mengungguli lawan-lawannya dan menyabet medali Emas.

Langking Ayu Pratiwi usai penyerahan medali saat diwawancarai awak media mengaku senang dan bangga bisa membawa nama harum Kabupaten Tuban Bumi Wali.

"Alhamdulillah bisa menambah medali pada cabor paralayang untuk kontingen Tuban," tutur gadis yang juga meraih Medali Perunggu kategori Ketepatan Mendarat (KTM) putri.

Senada juga diutarakan Oktavia Barokah Firda, ia mengaku dengan torehan prestasi ini akan menjadi motivasi untuk terus giat berlatih demi kejuaraan lainnya.

"Semoga bisa terus berprestasi dan membanggakan orang tua dan kabupaten tercinta," kata gadis yang sempat mengalami insiden gagal take off dan cedera pada kategori KTM beregu putri 2 hari lalu itu.

Masrondi Ketua Cabor Paralayang Tuban sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak Sayap Ronggolawe julukan atlet paralayang Tuban.

Dirinya mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Cabor Paralayang pada Porprov Jatim 2019. [ali/col]

Berikut Hasil Lengkap Cabor Paralayang Porprov 2019

Kategori Lintas Alam Jarak Terbatas Beregu Putra

Juara 1 : Ilyas Fattah dan Aliph Wafa (Kabupaten Malang)

Juara 2 bersama : Ilham Erwahyudha dan Fernando Yana Kusuma (Kabupaten Jombang) bersama Hairul Rizal dan Augie Virgiawan IP (Kabupaten Bondowoso)

Juara 3 bersama : Samsul Arifin dan Ega Wahyu Perdana (Kabupaten Trenggalek) bersama Emiral Ardhi A. dan Wisnu Aji Sayoga (Kabupaten Ngawi)

Kategori Lintas Alam Jarak Terbatas Beregu Putri

Juara 1 : Langking Ayu Pratiwi dan Oktavia Barokah Firda (Kabupaten Tuban)

Juara 2 : Zamithah Dea Rhein dan Nadyatin Eka Ningtyas (Kabupaten Probolinggo)

Juara 3 : Rona Jinan Zahro dan Izza Ulya Faradisa (Kabupaten Ponorogo)

 

Tag : ronggolawe, paralayang

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 15 July 2019 16:00

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers

    blokTuban.com Resmi Terverifikasi Dewan Pers Media blokTuban.com mulai Senin (15/7/2019) resmi terverifikasi administrasi di Dewan Pers. Hal ini membuktikan bahwa portal media online ini, produk beritanya terpercaya dan mencerdaskan publik....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Saturday, 09 February 2019 13:00

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp

    Waspada Modus Penipuan Rekrutmen Holcim di WhatsApp Sehubungan dengan maraknya kembali modus penipuan rekrutmen Holcim yang beredar lewat akun media sosial WhatsApp, masyarakat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dan sekitarnya diminta waspada. Semua pihak harus lebih hati-hati,...

    read more