16:00 . Izin Pentawira dan Holcim Habis Tahun Ini, Total Ada 36 Tambang Legal   |   15:00 . "Akal-akalan" Izin Tambang Terungkap Lewat GPS   |   14:00 . Sidak Tambang Ilegal, Petugas Tak Bisa Sita Alat Berat   |   13:00 . Temukan Pisau Didekat Mayat Korban, Polisi Masih Lakukan Pengembangan   |   12:00 . Ijin Pulang Habis Olahraga, Siswa Ini Tenggelam di Embung   |   08:00 . Warga Montong Ditemukan Meninggal dengan Luka Sayatan   |   07:00 . Zodiak yang Beruntung Dalam Percintaan karena Sikap Tulusnya   |   16:00 . Sebuah Mobil Tabrak Dua Sepeda Motor yang Sedang Berhenti   |   15:00 . Asosiasi BPD Kecamatan Soko Gelar Silaturahmi dan Sinau Bareng   |   14:00 . Komisi II DPRD: Tuban Kekurangan Penyuluh Pertanian   |   13:00 . Perangkat Desa Wadul Dana Desa ke Setiajit   |   12:00 . Kartar se-Kecamatan Jenu Baksos untuk Pantai Cemara   |   10:00 . Koleman, Ribuan Warga Talun Berebut Gunungan Hasil Bumi dan Ayam Hidup   |   07:00 . Waspada Kutu Air di Musim Hujan   |   14:00 . Libur Tahun Baru Imlek, Patung Kong Co Jadi Spot Foto Favorit   |  
Mon, 27 January 2020
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Tuesday, 09 July 2019 18:00

Porprov ke VI Jatim 2019 Cabor Paralayang

Sayap Ronggolawe Tuban Akhirnya Raih Emas

Sayap Ronggolawe Tuban Akhirnya Raih Emas

Reporter: Ali Imron

blokTuban.com - Hari terakhir Cabang Olahraga (Cabor) Paralayang Porprov Jatim 2019, torehan manis berhasil disumbangkan kontingen Tuban, di Bukit Glodakan, Kerek, Tuban, Selasa (09/07/2019).

Prestasi gemilang tersebut dari Kategori Lintas Alam Jarak Terbatas Beregu Putri atas nama Langking Ayu Pratiwi dan Oktavia Barokah Firda yang berhasil mengungguli lawan-lawannya dan menyabet medali Emas.

Langking Ayu Pratiwi usai penyerahan medali saat diwawancarai awak media mengaku senang dan bangga bisa membawa nama harum Kabupaten Tuban Bumi Wali.

"Alhamdulillah bisa menambah medali pada cabor paralayang untuk kontingen Tuban," tutur gadis yang juga meraih Medali Perunggu kategori Ketepatan Mendarat (KTM) putri.

Senada juga diutarakan Oktavia Barokah Firda, ia mengaku dengan torehan prestasi ini akan menjadi motivasi untuk terus giat berlatih demi kejuaraan lainnya.

"Semoga bisa terus berprestasi dan membanggakan orang tua dan kabupaten tercinta," kata gadis yang sempat mengalami insiden gagal take off dan cedera pada kategori KTM beregu putri 2 hari lalu itu.

Masrondi Ketua Cabor Paralayang Tuban sangat mengapresiasi perjuangan anak-anak Sayap Ronggolawe julukan atlet paralayang Tuban.

Dirinya mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Cabor Paralayang pada Porprov Jatim 2019. [ali/col]

Berikut Hasil Lengkap Cabor Paralayang Porprov 2019

Kategori Lintas Alam Jarak Terbatas Beregu Putra

Juara 1 : Ilyas Fattah dan Aliph Wafa (Kabupaten Malang)

Juara 2 bersama : Ilham Erwahyudha dan Fernando Yana Kusuma (Kabupaten Jombang) bersama Hairul Rizal dan Augie Virgiawan IP (Kabupaten Bondowoso)

Juara 3 bersama : Samsul Arifin dan Ega Wahyu Perdana (Kabupaten Trenggalek) bersama Emiral Ardhi A. dan Wisnu Aji Sayoga (Kabupaten Ngawi)

Kategori Lintas Alam Jarak Terbatas Beregu Putri

Juara 1 : Langking Ayu Pratiwi dan Oktavia Barokah Firda (Kabupaten Tuban)

Juara 2 : Zamithah Dea Rhein dan Nadyatin Eka Ningtyas (Kabupaten Probolinggo)

Juara 3 : Rona Jinan Zahro dan Izza Ulya Faradisa (Kabupaten Ponorogo)

 

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : ronggolawe, paralayang



Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Friday, 17 January 2020 12:00

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot

    Poling blokTuban.com Menganulir Suara Ganda oleh Robot Sistem polling yang diadakan blokTuban.com mulai Kamis (16/1/2020) kemarin, untuk mengukur partisipasi pembaca terkait sosok Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban mendeteksi keberadaan bot/robot yang memilih lebih dari satu...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more