13:00 . Transisi Musim, BMKG Tuban Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrem   |   12:00 . Buka Kafe dengan Konsep Ruang Baca, Pemuda Ini Raup Puluhan Juta Rupiah   |   11:00 . Puluhan Barang Berbahaya Disita dari Kamar Napi   |   07:00 . Simak! 7 Alasan Utama Mengapa ASI Penting untuk Bayi   |   19:00 . Diabaikan, Keberadaan Rambu Ini Tak Dianggap   |   18:00 . Pastikan Kelayakan Senpi, Polres Lakukan Pemeriksaan Berkala   |   16:00 . GEGER! Pemuda Ronggomulyo Ditemukan Gantung Diri   |   15:00 . Viral...!!! Gara-gara Bocil, Truk Hantam Rumah   |   14:00 . Fakta-Fakta Korban Gantung Diri di Kamar Mandi, Sempat Minta Maaf Kepada Keluarga dan Kerabat   |   13:00 . Pantai Boom akan Jadi Ikon Pariwisata Kemaritiman Indonesia   |   12:00 . Pemkab akan Dukung Mesin Packing untuk Minuman Legen   |   11:00 . Begini Proses Evakuasi Korban Gantung diri Dari Gang Sempit   |   10:00 . Geger Warga Kelurahan Ronggomulyo Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi   |   09:00 . Pendekar IKSPI Bersama TNI dan TAGANA Tanam Akar Wangi   |   08:00 . Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Tuban, Miyadi Gaungkan 3 Tugas Pokok   |  
Tue, 09 March 2021
Jl. Sunan kalijogo Gang Latsari 1 No. 26 Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Porprov 2019

Tuban Kalahkan Juara Bertahan, Sidoarjo Tekuk Banyuwangi

bloktuban.com | Tuesday, 02 July 2019 19:00

Tuban Kalahkan Juara Bertahan, Sidoarjo Tekuk Banyuwangi

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Babak Penyisihan Kejurprov VI Jawa Timur untuk Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola diikuti 16 kabupaten dan kota. Masuk di Grup H adalah Kabupaten Tuban sebagai tuan rumah, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Sidoarjo. 

Cabor Sepak Bola menggelar dua pertandingan babak penyisihan hari ini, Selasa (2/7/2019). Pertandingan pertama di Stadion Bumi Wali antara tuan rumah Kabupaten Tuban menjamu Kabupaten Tulungagung sebagai juara Kejurprov Jatim sebelumnya. Pertandingan kedua digelar di Stadion Lokajaya antara Kabupaten Sidoarjo melawan Kabupaten Banyuwangi.

Suguhan pertandingan antara tuan rumah, Kabupaten Tuban melawan juara bertahan Kejurprov V tahun lalu, Kabupaten Tulungagung berlangsung sengit. Permainan yang berjalan seimbang itu berakhir di kaki pemain Tuban bernomor punggung 11, Akhmad Dedy Mustofa pada menit ke 42 menjelang akhir babak pertama. Gol pertama dari Dedy mengantarkan kedudukan 1:0 untuk Kabupaten Tuban. 

Permainan sengit kembali ditunjukan dua kesebelasan. Beberapa kali, kedua tim membangun serangan tapi gagal masuk ke jala masing-masing lawan. Skor tetap 1:0 untuk kemenangan tuan rumah sampai babak ke 2 berakhir.

Pertandingan antara Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Banyuwangi di Stadion Lokajaya tidak kalah menarik. Skil dari pemain Kabupaten Sidoarjo tampak lebih unggul karena berhasil melesakkan 5 goal yang diciptakan Dwiki Mardiyanto nomor punggung 10 di menit ke 21, 44, 79, Moch. Ibnu Hajar nomor punggung 27 menit ke 65, dan Guntur Nur Hasan nomor punggung 22 menit ke 38. Sementara Banyuwangi hanya bisa membalas satu goal yang diciptakan Ari Wijayanto di nomor punggung 14 menit ke 45.

“Babak penyisihan akan dilakukan tanggal 2, 3 dan 5 Juli 2019,” jelas Ketua Panpel Cabor Sepak Bola, Ali Effendi.

Selain di Kabupaten Tuban, babak penyisihan juga dilaksanakan di Kabupaten Lamongan, Kabupaten Gresik, dan Kabupaten Lamongan. Semi final dan final akan digelar di Tuban pada tanggal 12-13 Juli 2019 besok. [ali/lis]

* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Tag : sepakbola, porprov



PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Wednesday, 30 December 2020 17:00

    Cangkruk Mathuk Bersama EMCL

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara

    Lomba Essay dan Fotografi EMCL, 3 Reporter BMG Raih Juara Pasca dilaksankan Cangkruk Mathuk dalam jaringan (daring) yang digelar operator Lapangan Banyuurip, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) bersama para wartawan 3 Kabupaten pada Rabu (25/11/2020), dilanjutkan dengan lomba essay dan...

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat

  • Tuesday, 19 November 2019 14:00

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax

    Surat Panggilan Tes Pertamina Adalah Hoax PT Pertamina (Persero) kembali menjadi objek penipuan lowongan kerja. Kali ini ada pihak mengatasnamakan Pertamina mengumumkan lowongan kerja dan kemudian memanggil pendaftar untuk melakukan berbagai tes....

    read more